Skip to main content

7 Momen Nagita Slavina Jualan Serbet, Cantik Bikin Ibu-ibu Mau Menciumnya


Video Nagita Slavina sedang menjual serbet viral di media sosial. Video lawas yang direkam saat Nagita masih remaja tersebut berbeda jauh dengan kehidupannya saat ini.

Ibu dua anak itu diketahui saat ini bergelimang harta. Usahanya bersama sang suami Raffi Ahmad sedang berkembang pesat. Bahkan sejak lahir perempuan yang disapa Gigi itu, adalah anak seorang pemilik rumah produksi FTV dan sinetron. Kini ia menjadi istri Raffi Ahmad, artis yang belakangan mendapat sebutan "Sultan".

Lantas seperti apa momen Nagita Slavina jualan serbet? Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Nagita Slavina saat muda ditantang berjualan serbet oleh salah satu acara televisi. Perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut tampak bersemangat menawarkan serbet dengan harga Rp10 ribu untuk 3 helai. Meski harus berpanas-panasan, Gigi tetap semangat dan terus memperlihatkan senyuman.


2. Nagita Slavina menawarkan serbet kepada semua orang yang ditemuinya di jalan, mulai dari mas-mas, mbak-mbak, ibu-ibu, hingga anak sekolah. Meski banyak yang menolak membeli serbet dagangannya, Gigi tak gentar. Pakaian Gigi pun tampak seadanya, hanya kaus dan celana rumahan sehingga statusnya sebagai anak kaya sekaligus artis tak dikenali.


3. Seorang ibu-ibu kemudian berniat membeli serbet yang dijual Nagita Slavina. Mengetahui hal itu, Gigi semakin ceria saat menawarkan serbet dagangannya. Ia pun menawarkan ibu-ibu yang akan membeli serbetnya untuk membeli lebih banyak. Namun ibu-ibu tersebut menawar dengan harga Rp5 ribu untuk 3 potong karena menilai serbet yang dijual Gigi sangat tipis.


4. Kecantikan Nagita Slavina rupanya juga menyedot perhatian ibu-ibu yang akan membeli serbet. Karena belum sepopuler sekarang, Gigi tidak dikenali ibu-ibu yang kemungkinan besar sebenarnya sudah pernah melihatnya di layar kaca. Gigi pun malu-malu menerima pujian cantik dan mengaku akan mengerjakan apapun asalkan halal.


5. Nagita Slavina benar-benar totalitas menanggalkan statusnya sebagai orang kaya sejak lahir saat ditantang menjual serbet. Seperti diketahui, ibunda Gigi yang akrab disapa Mama Rieta adalah pemilik salah satu rumah produksi yang telah menghasilkan banyak FTV dan sinetron. Gideon Tengker yang merupakan ayah Gigi adalah gitaris ternama pada zamannya.


6. Tantangan menjual serbet sepertinya sangat mudah dilakukan Nagita Slavina yang pandai mengambil hati para calon pembeli. Dua ibu-ibu yang berjualan buah pun sampai terpesona melihat kecantikannya hingga memberi satu buah jeruk gratis untuk Gigi. Kemungkinan membeli serbet jualan Gigin pun makin besar.


7. Setelah memborong serbet yang dijual Nagita Slavina, ibu-ibu tersebut bahkan meminta kenang-kenangan. Ternyata ia ingin mendapat ciuman dari Gigi. Tanpa berpikir panjang, Gigi mencium pipi kanan dan kiri ibu-ibu tersebut. Apabila terjadi di masa pandemi seperti saat ini, tentu Gigi akan menolaknya meski ingin.


Itu dia momen Nagita Slavina jualan serbet yang kembali viral. Baik dulu maupun sekarang, Nagita tetap cantik dan merupakan pribadi yang menyenangkan ya? Bagaimana pendapatmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar