Skip to main content

8 Potret Krisdayanti Gendong Baby Ameena di Acara Syukuran Rumah Baru Thariq Halilintar, Gemmi Cantik Pakai Kaftan


Hari ini, Sabtu (9/4) Thariq Halilintar menggelar acara syukuran untuk rumah barunya. Mengundang keluarga besar dan orang-orang terdekatnya, kemunculan Krisdayanti lagi-lagi sukses mencuri perhatian. Gemmi cantik itu datang dengan memakai kaftan sambil menggendong cucu kesayangannya, Baby Ameena. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah potret acara syukuran yang digelar di rumah baru Thariq Halilintar pada hari ini, Sabtu (9/4).


Seperti biasa, Gemmi Krisdayanti hadir dan tampil cantik dengan mengenakan baju kaftan berwarna putih dengan aksen hitam.


Ia pun membagikan potret dirinya saat menggendong cucu kesayangannya, Baby Ameena.


Di foto lain, Gemmi KD juga mengajak Aurel Hermansyah sambil menggendong Baby Ameena berpose di salah satu sudut tangga di rumah Thariq.


Thariq sebagai pemilik rumah pun ikut bergabung dan nggak bisa menahan rasa gemasnya saat melihat Baby Ameena.


Lewat Instagram Story-nya, Krisdayanti juga sempat memamerkan momen manis saat si cantik Amora menggendong ponakan kecilnya itu.


Tidak berhenti sampai di situ saja, Krisdayanti juga sempat berpose bareng Fuji, kekasih Thariq yang juga hadir di acara syukuran ini.


Kehadiran Krisdayanti lagi-lagi mencuri perhatian netizen dan dibanjiri pujian. Gemmi satu ini memang cantik banget deh ya?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar