Skip to main content

Aurel kena body shaming disebut pendek dan mirip Kekeyi, Ashanty: Itu mulutmu ngebacotin orang lain tapi gak..


Aurel Hermansyah mendapat body shaming atau bully-an dari para netizen. Istri Atta Halilintar itu disebut pendek dan mirip selebgram, Rahmawati Kekeyi, tak tinggal diam ibu sambungnya, Ashanty langsung bikin video pembelaan.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah membuat video Tiktok bareng Paula Verhoeven. Terlihat dalam video tersebut Aurel Hermansyah dan Paula Verhoeven yang merupakan istri dari Baim Wong itu memang memiliki perbedaan tinggi yang mencolok.

Netizen kemudian banyak yang berkomentar pada video yang diunggah di akun TikTok @paulaverhoeven dan diunggah ulang di beberapa akun gossip tersebut beberapa diantaranya menyebut Aurel Hermansyah mirip dengan Rahmawati Kekeyi.

Aurel dibully dan dikatai mirip Kekeyi

“Hahahaha kekey,” tulis akun @septiaramaulidya.

“Gue kira jg kekey...maaafff (emoji heran),” tulis akun @tarri.tjokro.

“Kirain td saudaranya kekey si aurel,” tulis akun @eliaelia2796.


Melihat komentar- komentar bernada bully-an tersebut, Ashanty kemudian membuat video TikTok dengan menggukan latar sound yang menyindir orang yang suka melakukan body shaming atau membully terkait fisik seseorang.

Ashanty bertindak dan membuat video reaksi atas body shaming pada Aurel

“Wkwkwkwk ngacaa dulu yukkk,” tulis ashanty dalam narasi seperti yang dikutip Hops.ID dari akun TikTok pribadinya @ashantyhermansyah pada Jumat, 15 April 2022.

"Pendek hitam itu wajar, kurus-gendut juga wajar," bunyi sound yang ditirukan Ashanty.


Ashanty bahkan juga menirukan sound yang bernada sedikit kasar dalam memperingatkan orang yang suka melakukan body shaming atau membully terkait fisik seseorang.

"Yang nggak wajar itu mulutmu yang ngebacotin orang lain tapi gak ngaca!" tegas Ashanty dengan wajah yang nampak agak kesal. Video tersebut juga diunggah Ashanty di akun TikTok pribadinya @Ashantyhermansyah.

Netizen memberikan dukungan pada Ashanty

Netizen pun turut mengomentari unggahan dari Ashanty.

“Bunda hebat, dari dulu kalo aurel di nyinyirin beliau yg pasang badan duluan,” tulis akun Yuni Rahmida.

“Kaya nya bunda lgs emosi sama netizen yg hina ka loly yg tiktokan sama ka paula deh. .the best ibu sambung tp kaya ibu kandung bunda garda terdepan (emoji jempol),” tulis akun enjoy.

“Bunda kalau tentang anak selau terdepan bner kata aurel azril, bunda itu kalau dia di hina gpp, tapi kalau kita di hina bunda langsung gk trima,” tulis akun giopratama961.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar