Skip to main content

Biasa Kalem, Frans Faisal Bikin Ngakak Saat Buat Konten 'Ayang' Bareng Marissya Icha


Frans Faisal Biasa Dikenal Sebagai Sosok Pria Yang Kalem. Namun Kali Ini Ia Berhasil Mengundang Gelak Tawa Netizen Saat Membuat Konten 'Ayang' Bersama Dengan Marissya Icha.

Frans Faisal selama ini diketahui sebagai sosok orang yang kalem dan pendiam. Kendati demikian, Fujianti Utami alias Fuji lebih sering membuat konten lucu bersama dengan Fadly Faisal ketimbang bersama kakak keduanya itu.

Namun baru-baru ini imej Frans yang kalem agaknya akan berubah karena konten terbaru yang dibuatnya belum lama ini. Dalam unggahan videonya di Instagram, Frans terlihat membuat konten lucu bersama Marissya Icha.

Yang mana di sana mereka berdua diceritakan sebagai sepasang kekasih. Sebagai pacar yang baik, Frans pun berniat membangunkan Marissya untuk makan sahur lewat chat namun tak kunjung mendapatkan balasan.


Hingga akhirnya ia langsung naik sepeda motor dan mendatangi rumah Marissya untuk membangunkannya sahur. Lucunya lagi, di sini Frans mengenakan kain kaftan yang biasa dipakai ibu-ibu.

Lalu ia berlari mengetuk pintu kamar Marissya. Sampai akhirnya Frans kelelahan dan duduk di depan pintu kamar Marissya. "Ayang, bangun," ujarnya dengan suara lelah.

Barulah kemudain Marissya terbangun dan membukakan pintu kamar. Seketika ia terkejut melihat Frans duduk di depan kamarnya. "Ayang ngapain?" tanya Marissya.

Rupanya video mereka tersebut untuk mempromosikan produk baru dari bisnis fashion milik Vanessa Angel. Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan.

"Kreatiiifff๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ perasaan dulu dafrans gak gini deh๐Ÿ˜‚, apa karna ada ayank icha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" tulis seorang netter. "Ngakak sumpah..aku kira Uda gak bisa prikk๐Ÿ˜‚" sahut lainnya. "Ga kuaattt, Da ngapa pake kaftan sii, kan jadi gemoy ๐Ÿ˜ญ" timpal lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar