Skip to main content

Bukan Cuma Alleia Putri Ariel Noah, Ini 15 Anak Selebriti yang Mulai Remaja dan Punya Pesona Bak Dewi


Menjadi keluarga selebritis Tanah Air, pastilah kehidupan para anak ini selalu disorot. Dari lahir, mereka sudah banyak menerima spotlight dari para netizen. Tumbuh semakin besar dan menawan, potret para anak selebritis ini kian mencuri perhatian.

Tak mau kalah dengan orangtuanya, popularittas mereka di sosial media juga tinggi lho. Nah, salah satu anak selebritis yang beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan adalah Alleia, buah hati Ariel Noah. Selain Alleia, ada banyak anak selebriti lain yang tak kalah cantik. Siapa saja mereka? Intip yuk!


Mengikuti jejak ayahnya, Aisha Hakim tekuni dunia hiburan juga. Baru-baru ini, ia merilis single berjudul Dead Light. Karya gadis yang lahir pada 2008 itu sontak mendapat banyak pujian dari penyanyi papan atas.


Bisa dibilang, putri Andra Ramadhan ini tak banyak disorot publik. Padahal, Khadeeja Aisha ini juga menggeluti dunia musik. Ia dikaruniai suara emas dan bakat bermain gitar.


Usianya bisa jadi masih 14 tahun tapi Sydney putri Cut Tary ini sudah memancarkan pesonanya. Ya, ia bukan hanya mewarisi kecantikan sang ibu tapi juga merupakan seorang atlet Gymnastik lho!


Menikah pada 2003, Ersa Mayori melahirkan Aiska Vairana pada September 2004. Si sulung itu kini sudah beranjak remaja. Ia bahkan sudah mulai belajar menyetir sendiri.


Bisa dibilang, Harliafa Princi jauh dari sorotan publik. Putri Ferry Maryadi ini kini menginjak usia 15 tahun. Ia merupakan anak Ferry dari pernikahan pertamanya.


Manuella Natasha Aziza Villareal adalah nama lengkap dari gadis kelahiran 15 September 2005 ini. Manuella merupakan anak dari pasangan Michael A. Villareal (ayah) dan Sophia Latjuba (ibu).


Sosok Isabelle Trump kerap nongol di Instagram ibunya, Ayu Azhari. Bisa jadi tak banyak yang tahu betapa ia adalah seorang desainer. Meski usianya baru 14 tahun, ia sudah berani memamerkan baju-baju bikinannya.


Si cantik Sasikirana bisa jadi sudah begitu lekat di benak netizen. Ya, ia tak cuma dikaruniai paras cantik tapi juga otak encer. Tak tanggung-tanggung, ia pun kini sedang kuliah di fakultas kedokteran.


Gaya nyentrik dengan rambut merah adalah gaya andalan Queennara Latiza, putri Liza Natalia. Ia tak hanya punya body goals tapi juga dikaruniai suara emas seperti ibunya.


Sosok lain yang tak kalah memesona adalah Kayra Miendra putri Mieke Amalia. Di usianya yang masih belia, Kayra sudah jadi model profesional. Ya, wajahnya kerap mewarnai berbagai event catwalk.


Cinta Kuya kini berusia 18 tahun. Masih bisa diingat ia kerap bikin penonton takjub lewat sulap kala ia masih berusia 5 tahun. Kini, Cinta jadi content creator.


Tak banyak disorot kamera, bukan berarti Nadine putri sulung Nadia Mulya ini tak memesona. Usianya boleh jadi masih 17 tahun namun ia sudah mewarisi kecantikan ibunya


Putri Duta Sheila On 7 ini sempat mencuri perhatian publik beberapa waktu lalu. Pasalnya, ia bukan cuma jago main badminton sampai jadi atlet, tapi juga berwajah manis bak artis Korea.


Lahir dari pasangan Abimana Aryasatya dan Inong Ayu, Satine Zaneeta mewarisi fisik yang good looking. Yang menarik, ia juga jago nyanyi lho!


Putri sulung Ussy ini kini beranjak remaja dan berlahan jadi makin cantik. Ia tak hanya mengubah gaya rambut tapi juga mulai memakai kawat gigi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar