Skip to main content

Dibantu Dokter Langganan Artis Hollywood, Detik-detik Nikita Willy Melahirkan Bayi Laki-laki di Amerika


Nikita Willy terbang ke Amerika beberapa bulan lalu untuk melahirkan di Los Angeles. Persalinannya dibantu oleh dokter langganan artis Hollywood, yakni dokter Thais Aliabadi.

Kuat dugaan kini Nikita Willy sudah melahirkan. Hal itu bermula saat sang ibu, Yora Febrina membagikan video mengantar Nikita ke rumah sakit.

Ia meminta doa dari para netizen agar persalinan putrinya diberi kelancaran.

"Ya Allah hamba mohon lancarkan dan mudahkan dalam persalinan anakku @nikitawillyofficial94, semoga ibu dan bayi sehat. Amiin aamiin yra," tulis Yora Febrina.


Akun-akun Instagram fanbase Nikita Willy juga membagikan potret aktris 28 tahun itu saat terbaring di kasur rumah sakit.

Bahkan salah satu akun fanbase istri Indra Priawan itu, @nikilovers_official27 mengabarkan bahwa sang idola sudah melahirkan bayi laki-laki.

"Alhamdulillah.. Selamat yaa ka Niki, ka Indra dan keluarga besar NWIP, atas kelahirannya baby boy," tulis @nikilovers_officia17.


Bukan sekedar kabar, ternyata memang benar Nikita sudah melahirkan. Kabar itu dibagikan adik Nikita, Winona Willy di Instagram Story.

Nona membagikan isi chat WhatsApp yang mengabarkan bahwa Nikita sudah melahirkan.

"Kakak-kakak, mami baru update sama ka Indra. Katanya udah lahir," tulis Nona dalam sebuah grup WhatsApp.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar