Skip to main content

Glenn Alinskie Bongkar Wajah Chelsea Olivia saat Tidur, Captionnya Malah Bikin Baper


Chelsea Olivia Wijaya dan Glenn Alinskie disebut-sebut sebagai pasangan harmonis. Keduanya sudah saling mencintai sejak mereka masih remaja.

Kini Chelsea dan Glenn telah menikah dan dikaruniai dua orang anak. Pasangan selebritas tersebut selalu membagikan keharmonisan keluarganya di Instagram.

Belum lama ini, Glenn membagikan foto Chelsea saat sedang tertidur pulas. Ternyata Glenn gemas dengan wajah istrinya saat tidur.

Glenn lantas menulis caption manis untuk Chelsea. "My view every morning.. Bibir mancung yang gemesin.. lagi mimpi apa si cem? @chelseaoliviaa," tulis Glenn.

Melihat wajahnya saat tidur diunggah oleh Glenn, Chelsea segera meninggalkan komentar. Tak marah, ia justru menceritakan mimpinya semalam.


"Mimpi abis main slide (climax,phyton,dll) hahahaha kecapean abis main di waterboom kemarin. ngacoo yahh kamu," tulis Chelsea.

Tapi para netizen lain justru salfok dengan sikap manis Glenn kepada Chelsea. Banyak yang iri karena Chelsea begitu disayangi oleh suaminya.

"Kapan ya punya suami kayak Glenn, suamiku ogah banget upload foto aku," tulis netizen. "Sisain satu aja yang kayak glenn yaolooh," sahut lainnya.

"Andai aja suamiku kayak glenn gini, ga usah mukanya deh, kelakuannya juga udah seneng," curhat netizen. "Iri banget, mau jodoh kayak gini dong," timpal lainnya.

Diketahui, Chelsea Olivia pacaran dengan Glenn Alinskie hampir 8 tahun. Mereka akhirnya menikah di tahun 2015 dan rumah tangganya selalu jauh dari rumor miring.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar