Skip to main content

Jessica Iskandar Umbar Potret Detik-Detik Jelang Melahirkan, Begini Persiapan Vincent Verhaag


Jessica Iskandar Seolah Mengisyaratkan Bahwa Dirinya Akan Segera Melahirkan Lewat Postingan Terbaru Di Instagram. Terlebih Suami Dan Anaknya Kini Telah Berada Di Jakarta Untuk Mendampinginya.

Usia kandungan Jessica Iskandar sudah semakin tua. Melalui laman Instagram pribadinya, aktris yang akrab disapa Jedar ini membagikan potret detik-detik menuju proses persalinan.

Tampak Jessica bersama sang suami, Vincent Verhaag dan putranya, El Barack mengambil foto selfie. Ketiganya kompak berpose menjulurkan lidah. "Detik-detik, menit-menit mau lahiran," tulis Jessica Iskandar di kolom caption, Selasa (26/4).

Dengan dibagikannya potret ini, kemungkinan Jessica Iskandar akan melahirkan dalam waktu dekat. Beragam untaian doa disampaikan oleh netizen lewat kolom komentar. Mereka berharap Jedar dan buah hatinya dalam keadaan sehat nantinya.


Sementara itu, Vincent Verhaag sudah mempersiapkan segala sesuatunya jelang persalinan sang istri tercinta. Ia bahkan rela meninggalkan pekerjaannya di Bali, dan terbang ke Jakarta untuk menemani Jessica sampai melahirkan.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Jessica Iskandar, Senin (25/4), Vincent mengaku sangat senang akhirnya bisa menyusul istrinya yang lebih dulu berangkat ke Jakarta beberapa hari lalu. Mengingat ini adalah momen pertamanya mendampingi sang istri melahirkan, tentu saja Vincent ingin menjadi suami yang siaga.

"Papa sih ngerasanya lebih siaga udah sampai di Jakarta. Kalau di Bali itu kan kalau ada apa-apa harus telfon temen atau apa. Nggak bisa ngelakuin sendiri, (harus) tergantung sama orang lain," ungkap Vincent Verhaag. "Vincent kan juga nggak mau terlalu ganggu orang laen. Di mana ini kan pertama kalinya, jadi aku pengin sendiri yang ngelakuinnya gitu lho."

Saat di ruang persalinan nanti, Vincent mengaku akan terus mendampingi Jessica. Meski merasa deg-degan, namun Vincent tidak takut ketika harus menemani Jessica melahirkan buah cinta mereka.

"Excited, nerveous, penasaran. Takut sih nggak, aku akan temennin," terang pria berdarah Belanda tersebut. "Nggak (takut lihat darah). Kalau darah nggak (takut). Petarung gimana mau takut darah."

Sama halnya dengan Vincent, El Barack juga mengaku sangat bahagia dan tak sabar menyambut kehadiran adiknya yang selama ini ditunggu-tunggu. El mengatakan akan memberi pelukan hangat untuk sang adik pertama kali.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar