Skip to main content

Lahir di Tengah Sesi Maternity Shoot, 11 Potret Baby Shakira Anak Hamidah Rachmayanti Main Bareng Sang Kakak - Wajah Cantiknya Curi Perhatian


Selebgram Hamidah Rachmayanti istri Irvan Farhad belum lama ini melahirkan putri kedua mereka. Bayi mungil yang melengkapi kebahagiaan pasangan tersebut diberi nama cantik, Shakira. Tak hanya kedua orangtuanya, kehadiran baby Shakira juga disambut antusias oleh sang kakak, Shireen. Intip momen kebersamaan kakak beradik cantik ini yuk.


Punya adik artinya punya teman baru di rumah. Hal ini berlaku bagi Shireen yang kini sudah berstatus kakak. Ia langsung mengajak baby Shakira bermain.


Tak hanya itu, dikatakan juga bahwa Shireen yang akrab disapa Abem juga mengajak sang adik mengobrol seakan bisa memahami bahasa bayi.


Shireen terus berusaha untuk mengajak baby Shakira yang dibaringkan di sofa bayi untuk bermain rumah-rumahan bersamanya.


Padahal baby Shakira yang tengah mengantuk sudah siap untuk terlelap. Kedua matanya terpejam seakan tak kuat lagi untuk terjaga.


Namun karena sang kakak tetap bersikeras untuk mengajak bermain, akhirnya si kecil pun mulai gelisah.


Momen gemas antara kakak dan adik ini justru menjadi hiburan bagi sang bunda yang mengabadikannya menjadi Instagram story.


Tapi yang nggak kalah mencuri perhatian adalah wajah cantik baby Shakira yang mewarisi darah Timur Tengah dari sang ayah seperti sang kakak.


Sejak dilahirkan, ada beragam fakta menarik seputar baby Shakira. Seperti diketahui, Hamidah mengalami kontraksi saat sedang menjalani maternity shoot.


Selanjutnya, banyak netizen awalnya mengira bahwa baby Shakira berjenis kelamin laki-laki yang membuat sang bunda harus memberikan klarifikasi.


"Jadi siapa yang kemarin bilang si ganteng? mashaAllah. Welcome to our family baby Shakira. We love you so much already," tulis Hamidah.


Yang jelas, kita semua ikut dibuat gemas saat melihat kedekatan Shireen dengan baby Shakira yang seakan tak terpisahkan. Setuju nggak?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar