Skip to main content

Nagita Slavina Bukber Bareng Geng Artis Disuruh Bayarin Dulu, Netizen: Sama Kaya Aku, Bedanya Mereka Versi Sultan


Nagita Slavina dan beberapa rekan artis lainnya seperti Ayu Dewi, Ashanty, Tya Aristya, Titi Kamal, Wulan Guritno dan Olla Ramlan melaksanakan buka puasa bersama (Bukber). Menariknya, saat sudah selesai Bukber, Nagita Slavina pun disuruh untuk membayar tagihan Bukber terlebih dahulu. 

Dalam konten video milik Ayu Dewi tersebut, Nagita Slavina tampil cantik dengan mengenakan baju warna tosca. Tak kalah menawan, beberapa artis lainnya juga tampil cantik dengan karakter fashion masing-masing. 

Menariknya, saat sudah selesai makan, Nagita Slavina keluarkan uang tunai miliknya dan tampak sedang menghitung. 

"Eh kalau cash ada lebihan loh 20 persen," ujar Ayu Dewi yang dikutip celebrities.id melalui YouTube kanal MrsAyuDeewi, Jumat (22/4/2022). 

"Berapa si?" tanya Nagita Slavina. 

Lalu, Olla Ramlan memberikan ide agar Nagita Slavina dulu yang membayarkan tagihan makan Bukber tersebut dan nantinya akan diganti dengan mentransferkannya ke rekening Nagita. 

"Nagita Slavina aja, nanti kita tranfer dia," tutur Olla Ramlan. 

"Oh, Anda yang suruh bayarin dulu aja kata Mami Ola," ucap Ayu Dewi kepada permepuan yang disapa Gigi itu. 

Sontak, unggahan tersebut mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang menyoroti bukber mewah ala artis tersebut.

"Sama kayak aku ma temen2 gtu, bedanya mereka versi sultan," tulis @li***.

"Gw nge bakso harga 35rb/porsi aja uda ngerasa duh malah ya," tulis @ram***.

"Suka sih genk yg ini,, aura nya positiv semua kayaknya," tulis @aff***.

"Kurasa Ashanty itu udh tinggi banget. Lah deket sm Pau malah keliatan pendek. Itu tiang listrik atau tiang tower," tulis @tiwi**.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar