Skip to main content

Nikita Willy dan Baby Izz Pemotretan di LA Pakai Kaos Oblong: Keluarga Kaya Gak Neko-neko!


Nikita Willy dan Indra Priawan baru-baru ini melakukan sesi foto di Los Angeles. Tak lupa, mereka mengajak sang anak pertama, Issa Xander Djokosoetono alias baby Izz, untuk turut serta dalam sesi pemotretan keluarga bahagia tersebut.

Baby Izz tampak begitu anteng dalam gendongan ayahnya. Bahkan, sesekali baby Izz seolah terlihat sudah pandai berpose dengan memiringkan kepalanya sembari menatap kamera.

Nikita Willy juga terlihat cantik memesona dalam sesi pemotretan itu. Namun, satu hal yang cukup menjadi sorotan netizen adalah kesederhanaan keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan.

Alih-alih bergaya memakai busana yang terlihat ngejreng dan super mewah, mereka memilih untuk mengenakan kaus oblong. Penampilan yang begitu sederhana itu jelas berada di luar ekspektasi netizen.


Pasalnya, selama ini Nikita Willy dan suaminya hidup bergelimang harta. Proses kelahiran anak Nikita Willy bahkan dibantu oleh Thais Aliabadi, dokter kenamaan yang selama ini menjadi langganan para megabintang hollywood, seperti Kylie Jenner.

Meski demikian, busana sederhana yang dipakai Nikita Willy dan suaminya saat pemotretan dengan baby Izz di Los Angeles itu membuat netizen menarik sebuah kesimpulan. Keluarga Nikita Willy disebut sebagai keluarga kaya raya yang tak banyak neko-neko dan nggak butuh pengakuan.

Bahkan, ada juga yang menduga, meski pakai kaus oblong, busana yang dikenakan Nikita Willy dan suami tetap saja punya harga jual yang begitu mahal.


“Baju yang dipakai Niki sama suami ga neko-neko gitu, gak pakai gaun tapi kelihatan mahalnya,” komentar netizen.

“Orang yang punya kebiasaan hidup sederhana walaupun hidupnya beklimpahan ga show off, justru kelihatan mahalnya tanpa diumbar,” imbuh netizen yang lain.

“Iyaa yahh kaos oblong doang tapi mewah loh. Terus Niki mukanya mirip bule gitu,” timpal lainnya.

“Auranya emang udah kaya mau pake baju biasa aja tetep kelihatan kaya ya,” ujar netizen.

“Keluarga yang kaya tapi terbilang sederhana,” komentar netizen lainnya.

“Ya Allah, sederhana banget Niki, hidup kamu bener-bener sempurna, seorang artis bisa hidup tenang tanpa sensasi yang aneh-aneh,” imbuh yang lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar