Skip to main content

Nikita Willy Menyusui Baby Izz, Momennya Bikin Terharu: Perjuangan Seorang Ibu!


Nikita Willy perlahan mulai menjalani rutinitasnya sebagai seorang ibu dari satu anak. Ia mencurahkan kasih sayang sepenuhnya pada anak pertamanya dengan Indra Priawan, Issa Xander Djokosoetono.

Terkini, Nikita Willy memperlihatkan momen kala ia memberikan ASI untuk anaknya yang akrab disapa baby Izz. Ia menceritakan tentang perjuangannya menyusui anak dengan breast pump.

Merasa terbantu breast pump, Nikita Willy mengatakan bahwa ia tidak kesakitan dan nyaman saat memberikan ASI untuk baby Izz.

"So happy pumping with Breast Pump @momuung.id. Dari dulu aku udah komitmen pengen kasih ASI dan produk Mom Uung bener2 bantu perjalanan mengASIhiku. Makanya, aku bawa produk Mom Uung ke LA karena se-worth it itu!" tulis Nikita Willy.


"Dengan Breast Pump ini pumping sama sekali ga sakit, nyaman, dan hasil pumpingnya maksimal banget. Yang paling aku suka dari brand ini, mereka punya Tim Konselor Menyusui yang siap bantu konsultasi menyusui gratis 24 jam," imbuhnya.

Sederet netizen dibuat terharu dan bangga melihat momen Nikita Willy memberikan ASI untuk sang buah hati. Mereka pun ikut memberikan semangat serta doa untuk Nikita Willy dan baby Izz.

"Ya Allah terharu banget ... Semoga sehat selalu ibu dan baby," komentar netizen.

"Mommy baby Izz, i'm proud of you," timpal netizen yang lain.

"Artis favoritku... Semoga lancar dalam mengASIhi buah hati," imbuh lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar