Skip to main content

Pakai Tas Rp 1 Miliar, Aurel Hermansyah Diledek Raffi Ahmad: Gila, Orang Kaya!


Aurel Hermansyah diledek habis-habisan oleh Raffi Ahmad. Penyebabnya, Aurel datang dengan membawa tas mewah hadiah dari Atta Halilintar.

Menilik cuplikan video yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment baru-baru ini, Aurel Hermansyah awalnya terfokus ke Nagita Slavina dan Rayyanza Malik Ahmad.

Namun tak lama berselang, Raffi Ahmad datang sembari mengambil tas mewah Aurel Hermansyah yang ditaruh di atas kasur.

"Gila ini tas siapa nih?" ucap ayah Rayyanza Malik Ahmad ini.

Aurel Hermansyah yang sadar dengan candaan nyinyir Raffi Ahmad langsung berusaha mengambil kembali tas miliknya. "Apa sih Aa," kata Aurel Hermansyah.


Namun karena kalah postur tubuh, Aurel Hermansyah tidak sanggup mengambil tas yang oleh Raffi Ahmad diangkat cukup tinggi.

"Ini tas siapa nih? Gila, orang kaya loh," ucap ayah dua anak sembari tertawa.

Aurel Hermansyah yang pasrah karena tak bisa mengambil tas tersebut akhirnya hanya bisa mengeluhkan candaan Raffi Ahmad.

"Enggak usah deh kayak gitu, lebay," tutur putri sulung Anang Hermansyah.

Raffi Ahmad sendiri akhirnya menyudahi leluconnya dengan menaruh lagi tas mewah milik Aurel Hermansyah sambil memuji Atta Halilintar.

"Top banget, memang sayang istri banget," ucapnya.

Sebagai pengingat, Atta Halilintar menghadiahi Aurel Hermansyah satu tas mewah merek Hermes seharga Rp 1,2 miliar agar semangat mengasuh putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar