Skip to main content

Potret Nagita Slavina Ramai Dicibir Usai Sebut Netizen Beli Satu Ayam Goreng Pelit, Berikut Sumber Kekayaannya


Disebut sebagai Sultan Andara, nggak heran kalau kehidupan Nagita Slavina begitu ramai disorot oleh netizen. Apalagi, istri Raffi Ahmad itu memiliki banyak sekali bisnis dari kuliner sampai property.

Baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Gigi itu viral usai menyebut netizen yang membeli satu potong ayam goreng pelit. Seperti apa potret kekayaannya?


Nagita Slavina kembali disorot karena ucapannya yang viral di channel Youtube-nya, RANS Entertainment. Di situ, ia tampak berbincang bersama chef kondang, Renatta.


Nagita Slavina merasa heran kenapa ada orang yang membeli ayam goreng hanya satu potong. Pasalnya, ia sendiri merasa tak cukup makan hanya sepotong ayam.


Ia juga tak sengaja menyeletuk kalau orang yang membeli satu potong ayam goreng pelit. Ucapannya itu pun juga diiyakan oleh Chef Renatta.


Tentu saja, tak sedikit netizen yang mencibir ucapan Nagita Slavina. Dianggap sebagai sultan, apa saja kira-kira sumber kekayaan Gigi.


Nagita Slavina mengawali karirnya sebagai salah satu pendiri production house Frame Ritz bersama sang ibunda, Rieta Amilia. Usaha ini juga yang telah membesarkan nama-nama artis seperti Raffi Ahmad sampai Bunga Zainal.


Lalu, Nagita juga yang mempunyai ide untuk mengunggah kesehariannya di RANS Entertainment. Berawal dari mini vlog, kini channel Youtube-nya sudah diikuti oleh jutaan fans dari berbagai negara.


Nagita Slavina beberapa waktu lalu juga baru saja meluncurkan sebuah clothing line. Pasarnya, tentu saja anak muda dan para ibu-ibu yang nge-fans dengan style-nya yang kekinian.


Dari channel Youtube dan Instagram miliknya, Nagita Slavina juga meraup banyak pundi-pundi melalui iklan dan endorsement. Bagaimana menurut kalian?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar