Skip to main content

Profil Rulyabii Margana, Lelaki yang Heboh Dijodohkan dengan Celine Evangelista


Belum genap satu tahun resmi menjanda artis Celine Evangelista kerap dijodohkan oleh seseorang. Salah satu yang saat ini ramai diperbincangkan adalah Rulyabii Margana.

Belum lama ini, momen kedekatan Celine dengan Rulyabii Margana ramai diperbincangkan warganet. Rulyabii terlihat membantu mengikat tali baju Celine Evangelista dianggap super manis.

Reaksi Celine yang tersenyum dan menatap Rulyabii dengan salah tingkah membuat sejumlah penonton ikut terbawa perasaan alias baper.

Lantas siapa sih pria yang dijodohkan dengan Celine Evangelista ini? Simak profil Rulyabii Margana yang telah disiapkan berikut ini:

1. Biodata Rulyabii Margana


Rulyabii Margana merupakan pria kelahiran Sumedang, Jawa Barat pada 1991. Itu artinya, Rulyabii lebih tua setahun dari Celine Evangelista yang diketahui kelahiran 1992. Rulyabii beragama Islam, berbeda dengan Celine yang masih meyakini Kristus meski kerap dikabarkan akan menjadi mualaf.

Tak banyak informasi pribadi Rulyabii yang ditemukan, hanya diketahui nama sang ibu adalah Rostika.

2. Karier Ruyalbii Margana


Rulyabii Margana mulai dikenal publik sejak menjadi salah satu presenter Insert Trans TV selama 3 tahun belakangan. Awalnya menolak, Rulyabii akhirnya menerima tantangan untuk mengembangkan kemampuannya sebagai presenter.

Namun sebelum menjadi presenter, Rulyabii ternyata mengawali karier sebagai penyanyi dan model. Rulyabii juga pernah mengikuti ajang Mister Indonesia 2018. Di ajang Mister Indonesia 2018, Rulyabii Margana berhasil menjadi runner up ke-4.

Prestasi Rulyabii Margana yang lain sebagai model adalah tampil di New York Fashion Week 2016. Sedangkan sebagai penyanyi, Rulyabii pernah merilis lagu "Kau Kucinta", "Mungkinkah, hingga "Cinta Abstrak".

3. Kisah Asmara Rulyabii Margana


Tak banyak yang tahu bahwa Rulyabii Margana berstatus duda. Pada 2018. Rulyabii menunda perilisan single "Semu Membias" karena mendadak mendapat surat putusan cerai. Padahal sebelumnya, Rulyabii merasa tidak pernah mendapat surat atau menghadiri sidang, tetapi langsung menerima akta cerai.

Rulyabii Margana diketahui menikah dengan wanita bernama Mira Indria. Perceraian itu tidak berlangsung damai karena dia menyeret mantan istri dengan tuduhan pemalsuan tanda tangan. Selain itu, pihak Mira menyebut buku nikah Rulyabii hilang sehingga perceraian bisa segera diputuskan.

Ruyalbii Margana juga sempat digosipkan dekat dengan Evelin Nada Anjani yang kala itu baru putus dari Roy Kiyoshi. Mantan istri Aming tersebut tak segan memamerkan kemesraan dengan Rulyabii, begitu pun sebaliknya. Mereka juga kerap menghabiskan malam minggu bersama.

Dalam sebuah wawancara pada 2020, Rulyabii Margana sempat mengaku lebih suka janda dan akan menikahi janda lagi. Pernyataan Rulyabii lebih memilih janda ketimbang gadis juga sempat viral di TikTok.

Rulyabii Margana rupanya punya 6 alasan memilih janda. Di antaranya lebih berpengalaman di ranjang, penyabar, mandiri, lebih bijak dalam pola pikir, tidak banyak menuntut, dan janda dinilai Rulyabii tak akan mempermainkan cinta.

4. Dekat dengan Celine Evangelista


Celine Evangelista dan Rulyabii Margana telah dijodoh-jodohkan sejak lama. Bahkan perjodohan mereka sudah dimulai sejak Celine masih digosipkan akan bercerai dengan Stefan William. Sebab kala itu, Celine dan Rulyabii tampak cocok sebagai partner host di Insert.

Setelah resmi bercerai, hubungan Celine Evangelista dan Rulyabii Margana semakin intens. Rulyabii juga tak sungkan berkomentar dengan emoji hati di postingan Celine. Kabar kedekatan mereka pun diamini rekan-rekan terdekat. Namun Celine dan Rulyabii disebut tidak mau terburu-buru untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Itu dia profil Rulyabii Margana yang perlu kamu tahu. Setuju nggak, kalau Rulyabii jadi pasangan Celine Evangelista?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar