Skip to main content

Ramai Dituding Oplas, 8 Potret Wajah Agnez Mo Yang Jadi Sorotan - Dicibir Kampungan dan Mirip Barbie Jelek Oleh Netizen


Sosok Agnez Mo selama ini memang selalu jadi perbincangan hangat netizen. Kali ini bukan karena kisah cintanya dengan Adam Rosyadi namun penampilannya yang mengejutkan.

Ramai dikritik netizen dan dituding melakukan operasi plastik, seperti apa potret terbaru Agnez Mo? Intip di sini!


Penampilan terbaru Agnez Mo baru-baru ini bikin netizen terkejut. Ia terlihat sangat berbeda dengan make up dan gaya rambut barunya.


Meski tak sedikit yang memujinya semakin cantik namun sebagian besar netizen justru ramai mencibir penampilan terbaru Agnez.


Yang paling ramai, netizen menuding kalau Agnez Mo telah melakukan operasi plastik karena hidung dan bibirnya yang terlihat berbeda.


Cibiran tak berhenti sampai di situ, tak sedikit juga yang melontarkan kata-kata kurang pantas pada penyanyi bersuara merdu itu.


Bahkan, ada netizen yang menyebut kalau gaya terbaru Agnez ini kampungan dan disebut mirip ugly Barbie atau Barbie jelek.


Meski begitu, ada pula netizen yang menjelaskan kalau wajah Agnez terlihat aneh karena ia memakai filter di media sosial Instagram.


Agnez sendiri agaknya tak terlalu ambil pusing dengan cibiran dan komentar pedas netizen yang dilayangkan padanya.


Banyak yang suka, namun ada juga yang mencibir. Kalau menurut kalian sendiri bagaimana?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar