Skip to main content

Zidan Dikatain Drama saat Ungkap Orangtuanya Dihujat Gegara Parodi: Pemain Sinetron Baru


Zinidin Zidan beberapa waktu belakangan ini jadi topik hangat perbincangan warganet, usai video parodinya yang dinilai menghina Andika Kangen Band viral.

Dinilai menghina Andika usai menirukan Andika saat bernyanyi, Zinidin Zidan pun langsung kebanjiran komentar negatif dan hujatan.

Tak disangka, bukan hanya Zidan yang dihujat wargant ihwal video parodi tersebut, melainkan orang tua Zidan.

Melalui YouTube Uya Kuya, Zidan mengaku jika orangtuanya terkena imbas video parodi tersebut. Zidan mengaku apa yang dilakukannya salah, namun dia tak ingin orangtuanya terseret dalam polemik ini.

"Jadi buat teman-teman semua sih ya. Ini kan salahku nih. Jadi kalau pengen kalian hina, hujat aku. Aku aja. Enggak usah libatkan orangtua aku, mereka enggak tau apa-apa," kata Zidan, seperti dilihat Indozone di kanal YouTube Uya Kuya, Rabu (27/4/2022).

youtube image

Pengakuan serta permintaan Zidan agar orangtuanya tak dilibatkan dalam polemik ini langsung viral di media sosial, dan diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip.

Sayangnya, banyak komentar negatif yang diberikan warganet menanggapi video Zidan ini. Mereka bingung karena Zidan mengaku orangtuanya terimbas video parodi.

"Introspeksi diri bang . Akibat ulah Abang juga. Yu lah berbaik skap dgn sapa aja . Becanda boleh tp tau batas . Smga dgn kejadian ni dpt pelajaran berharga ya bang," komentar @nurie0220***.

"Sepanjang aku baca komentar neti2 di akgos manapun gak ada tuh yg bawa2 ortu dia. Bener2 ga adaaa,bestie kita smua di fitnah," ujar @rani_han***.

"PRASAAN GAK BAWA2 ORANG TUA ELUH DEH," tambah @si_mb***.

"Pemain sinetron baru neh," lanjut @dewikaartika***.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar