Skip to main content

6 Gaya Wulan Guritno Pakai Bikini Sampai Gaun Transparan, Bikin Mata Kaum Adam Melotot


Wulan Guritno lagi-lagi memamerkan body goals-nya saat sedang berada di pantai. Tanpa ragu ibu tiga orang anak itu mengunggahnya di media sosial pribadinya.

Dalam foto tersebut kekasih Sabda Ahessa nampak menggunakan baju bikini. Tidak hanya itu dia juga menggunakan celana panjang yang transparan.

Penasaran seperti apa gayanya? Berikut rangkumannya:

1. Pakai Gaun Transparan


Foto ini sukses bikin warganet gagal fokus. Wulan Guritno mengenakan sheer dress putih yang transparan dan memperlihatkan tubuhnya. Bikini warna merah yang dipakainya ikut terlihat dan membuatnya semakin terlihat seksi.

2. Seksinya Tiada Lawan


Keseksian Wulan Guritno saat bersantai di atas kapal dengan bikini tiada lawan. Tubuhnya masih begitu kencang meski usianya tak lagi muda. Rahasia kebugaran dan tubuh indahnya adalah karena ia rajin olahraga.

3. Awet Muda


Gayanya yang santai dengan rambut yang ditata ke samping sebenarnya sederhana dan biasa. Namun, karena ini adalah Wulan Guritno maka vibe-nya jelas jadi luar biasa dan pastinya aura hot mom yang dimiliki makin terpancar.

4. Celana Transparan


Wulan Guritno memang tak ragu untuk membagikan potret dirinya dengan bikini di Instagram. Walau demikian ia kadang tetap memakai celana atau sheer dress agar tubuhnya yang berbalut bikini tidak terlalu terekspos. Seperti saat ia memakai celana putih dalam potret ini. Walau tetap saja, celana panjang yang dikenakan olehnya menerawang.

5. Cantik Memesona


Kecantikan Wulan Guritno berhasil meluluhkan hati Sabda Ahessa yang usianya jauh lebih muda darinya. Jarak usia bukan jadi masalah untuk cinta mereka, apalagi Wulan juga masih terlihat layaknya gadis dengan kemudaan wajahnya.

6. Body Goals


Wulan Guritno adalah satu dari sekian artis yang memiliki tubuh body goals di usianya yang sudah memasuki kepala empat. Melihatnya dengan bikini dan kain berwarna putih membuatnya usia terlihat seperti baru masuk awal 30-an. Lengan yang kencang dan perut rata yang dimilikinya jadi idaman banyak perempuan.

Itu tadi sejumlah Gaya Wulan Guritno pakai bikini sampai gaun transparan yang sukses bikin salah fokus dengan keseksiannya yang tiada lawan. Bertalenta sebagai artis senior dan memiliki tubuh indah serta awet muda membuatnya jadi hot mom idaman. Salah satu yang jatuh dalam pesonanya tentunya adalah Sabda Ahessa, kekasih barunya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar