Skip to main content

6 Potret Lawas Roy Kiyoshi, Penampilannya di Awal Karier Bikin Pangling


Nama Roy Kiyoshi sudah tak asing di telinga masyarakat. Pria kelahiran 1987 ini dikenal sebagai indigo yang mampu menerawang masa lalu dan juga peramal yang kerap mengisi acara program misteri. Dikenal sebagai seorang peramal, Roy Kiyoshi mendadak membuat terkejut publik.

Ia memutuskan untuk berhenti menjadi peramal, image yang selama ini begitu melekat pada sosoknya. Keputusannya tersebut tak lain karena ia seringkali mendapat hujatan dari masyarakat. Seakan move on dari image-nya sebagai peramal, kini Roy Kiyoshi banting setir sebagai pelawak.

Potretnya saat tampil di acara sitkom pun sukses mengocok perut penonton. Tak hanya kariernya yang jadi sorotan, penampilannya yang fashionable juga berhasil curi perhatian. Kengusung Korean dan Japanese style dalam setiap penampilan, Roy selalu sukses memadupadankan outfit.

Didukung pula dengan bentuk tubuhnya yang atletis, membuat penampilan Roy Kiyoshi makin menawan. Rupanya pria 35 tahun itu rutin melakukan olahraga yang mampu merubah penampilannya menjadi sekarang ini. Diketahui, Roy Kiyoshi dulu punya bentuk tubuh yang berisi dan pipi tembem.

Berikut 6 potret lawas Roy Kiyoshi yang berhasil bikin pangling, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (19/5/2022).

1. Roy Kiyoshi di awal karier terlihat imut dengan pipi tembem saat mengisi sebuah acara di salah satu stasiun TV.


2. Di awal karier, pria kelahiran 35 ini memiliki gaya rambut Japanese Style yang berhasil bikin pangling.


3. Memiliki tubuh berisi, dari waktu ke waktu Roy Kiyoshi tampak makin langsing.


4. Berbulan-bulan menjalani fitness dan menjaga pola makan, perubahan tubuh atletisnya langsung terbentuk.


5. Dulu pemilik nama lengkap Roy Kurniawan ini lebih sering tampil dengan warna rambut hitam.


6. Kendati demikian, paras menawan Roy Kiyoshi sudah terlihat sejak dulu.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar