Skip to main content

Bak ABG, Ini 6 Gaya Ririn Dwi Ariyanti dengan Pemain Sinetron Cinta Setalah Cinta


Ririn Dwi Ariyanti saat ini tengah disibukan dengan rutinitas syuting sinetron terbarunya yang berjudul Cinta Setelah Cinta yang tayang di SCTV sejak 16 Mei 2022. Dalam sinetron yang dibintangi tersebut, ia beradu akting dengan Eza Gionino, Bryan McKenzie dan Indah Indriana. 

Sinetron terbarunya ini mengangkat sebuah kisah perselingkuhan yang memang menarik perhatian banyak penonton layar kaca. Berperan sebagai Starla, dalam cerita tersebut ia akan menikah dengan Niko yang diperankan oleh Eza Gionino. Namun dalam perjalanan kehidupannya, Niko ternyata berselingkuh dengan Ayu yang diperankan oleh Indah Indriana.

Dalam media sosial Instagram, wanita yang belum lama resmi bercerai dengan Aldi Bragi ini tampil mencuri perhatian bak ABG. Menggunakan seragam bak anak SMA, gaya Ririn Dwi Ariyanti ini menuai banyak pujian.

Berikut 7 potret Ririn Dwi Ariyanti dalam sinetron Cinta Setelah Cinta yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ririndwiariyanti, Senin (23/5/2022)

1. Begini potret kebersamaan Ririn Dwi Ariyanti dengan pemeran utama sinetron Cinta Setelah Cinta


2. Dalam sinetron terbarunya ini ia tampil menawan dan beradu akting dengan Eza Gionino


3. Mengangkat cerita kehidupan rumah tangga, kisah perselingkuhan dalam sinetron kerap memiliki banyak penonton


4. Sinetron ini pun sudah tayang di SCTV sejak tanggal 16 Mei kemarin


5. Tampil bak ABG, gaya Ririn Dwi Ariyanti saat pakai busana sekolah ini menuai banyak pujian


6. Pemain sinetron ini pun turut diisi oleh para aktor dan aktris yang memang populer di layar kaca


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar