Skip to main content

Baru Satu Bulan, Ini 11 Potret Baby Izz Adventure-an Bareng Nikita Willy dan Indra Priawan


Tuai banyak kekaguman dari warganet karena gaya hidupnya yang sederhana, kali ini Nikita Willy dan Indra Priawan kembali dihujani pujian setelah membawa baby Izz liburan ke alam bareng keluarga. Baru genap berusia satu bulan pada 7 April kemarin, Issa Xander sudah diajak adventure-an ke Joshua Tree, Amerika Serikat loh.

Seperti biasa, gaya Niki Indra yang sederhana dan elegan menjadi sorotan, tak terkecuali si baby Izz yang begitu tampak dengan OOTD kecenya. Sampai bikin khawatir warganet, yuk intip potret petualangan perdana baby Izz bareng Nikita Willy dan Indra Priawan.

Scroll di sini!


Kece banget, ini potret perdana petulangan baby Izz.


Di Joshua Tree, beginilah gaya ibu dan anak yang kece banget.


Baru genap satu bulan, rupanya baby Izz tampak tenang dan begitu menikmati petualangannya bareng ayah dan ibunya loh.


Simple but elegan. Langsung banjir pujian nih!


Menjadi orang tua baru bagi baby Izz, Nikita Willy dan Indra Priawan tampil kompak dan serasi banget ya, Diazens?


Di potret lain, Niki yang tampil casual dengan setelan kemeja putih dan celana cream ini tampak serasi dengan sang buah hati yang memakai OOTD coklat.


Seperti diketahui nih Diazens, Indra dan Niki emang suka banget berpetualang ke lokasi wisata yang jarang banget dijamak sama artis-artis Indo.


Keren dan idola banget sih, sekarang Niki sama Indra sudah punya partner baru buat adventuran keliling dunia, tentunya bareng baby Izz dong.


Gak cuma sama Niki dan Indra, baby Izz juga mengajak dua oma cantiknya untuk adventuran ke Joshua Tree, tanaman abadi yang berada di gurun pasir.


So, well apa nih komentar kamu buat baby Izz yang dikhawatirkan netizen karena belum genap 40 hari sudah diajakin jalan-jalan ke alam?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar