Skip to main content

Cantik dan Glowing, Adinda Thomas Ungkap Rahasianya Hanya Cuci Muka


Adinda Thomas belakangan menjadi sorotan usai dirinya membintangi film 'KKN di Desa Penari'. Dalam film itu, Adinda Thomas berperan sebagai Widya.

Selain aktingnya yang bagus, Adinda Thomas memiliki banyak penggemar lantaran memiliki paras yang cantik. Namun baru-baru ini Adinda Thomas kembali mencuri perhatian saat dirinya membongkar rahasia wajah cantiknya.

Adinda Thomas mengaku selama ini ia tidak pernah melakukan perawatan khusus agar tampil cantik. Adinda Thomas mengatakan bahwa ia hanya sering membasuh wajahnya agar terlihat segar.

"Nggak ada, cuci muka," ucapnya.


Bahkan Adinda Thomas mengaku tidak menggunakan produk kecantikan untuk merawat parasnya.

"Kalau skincare itu?" tanya seseorang dalam sebuah wawancara.

"Nggak ada, iya nggak pakai skincare," pungkas Adinda Thomas.

Sontak saja cuplikan video wawancara Adinda Thomas yang dibagikan ulang oleh akun gosip itu dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka yang mengaku percaya dengan pernyataan Adinda Thomas.

"Percaya kok gue kalo ada yang gak pake skincare tapi kulit wajahnya tuh bagus, mulus, gak ada jerawat, gak beruntusan. Soalnya partner kerja ku juga begitu rajin cuci muka nya ada kali bentar-bentar cuci muka," tulis @sof***.

"Tapi benerannn tante gweh cuma modal cuci muka ttp cakep bangett padahal mau 30 umurnya ,lebih ke genetik cakep ajasihh," @nfa***.

Namun di sisi lain, tak sedikit pula dari netizen yang menyindir Adinda Thomas telah melakukan perawatan di klinik kecantikan sehingga tak perlu pakai skincare.

"Klo rajin olahraga dan makanannya bersih emg ngaruh bgt kekulit jd percaya2 aja sih dia ga skincarean tp masa iya ga prnh ke klinik kecantikan," tulis @aut***.

"Aku jg gk pake skincare tapi pake susuk," canda @meg***.

"Gak pakai skincare? Tpi rutin perawatan ke salon, mungkin," timpal @ely***.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar