Skip to main content

Gak Kalah Modis! Ini Adu Gaya Sandra Dewi dengan Irma Moeis, Sang Mertua yang Fashionable!


Pilihan anti ribet tapi tetap santun untuk kondangan, yaitu kaftan modern warna pastel atau dress batik.

Sudah bukan sesuatu yang jarang lagi, ketika seorang artis beradu model berpakaian dengan sang mertua. Contohnya artis yang baru-baru ini jadi trending topik, Sandra Dewi. Pasalnya, artis berusia 38 tahun ini punya style modis yang sama-sama keren dengan sang mertua, Irma Moeis.

Seperti beberapa potret berikut ini yang menunjukkan gaya pakaian mereka saat mau kondangan. Intip yuk, adu gaya Sandra Dewi dan Irma Moeis!


Irma pakai kebaya brokat panjang model kartini, sedangkan Sandra pilih kebaya brokat model peplum yang dipadu celana panjang hitam.


Atau bisa juga bergaya klasik pakai kebaya brokat dan kebaya encim. Bawahannya boleh pakai jarit batik atau rok polosan.


Kamu lebih suka style formal pakai dress batik atau tulle dress yang lebih kekinian?


Masih jadi busana yang hits dipakai kondangan, Sandra dan Irma Moeis kompak kenakan dress brokat bernuansa pastel.


Bahan sequin gak pernah gagal berikan kesan glamor. Model cape sequin dress atau dress berlengan 3/4 sama-sama kece.


Pilihan midi dress polos warna biru atau putih juga pas untuk kondangan, lho. Kamu bisa tambahkan hairpiece, kalung, atau tote bag.


Sandra tampil memikat dengan satin tube dress warna emerald green. Sedangkan mertuanya kenakan dress brokat bertema monokrom.


Berikan sentuhan manis dari detail bordiran floral pada kebaya brokat dan dress, style keduanya tampak manis banget!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar