Skip to main content

Gaya 7 Artis FTV saat Umumkan Kehamilan, Ada yang Curhat "Kebobolan"


Mendapatkan kehamilan yang tidak terduga maupun direncanakan akan memberikan kebahagiaan tersendiri bagi tiap pasangan. Hal ini jugalah yang dirasakan oleh bintang-bintang FTV Indonesia pada saat mereka mendapati dirinya tengah dalam kondisi hamil.

Berbeda orang berbeda pula cara mengumumkan kabar gembiranya. Ada yang langsung mengumumkan kehamilannya, ada juga yang menunggu.

Beberapa memamerkan foto ultrasound-nya, sedangkan yang lain memilih untuk langsung memamerkan baby bump mereka.

Nah, berikut ini beragam gaya 7 artis FTV saat umumkan kehamilan yang sudah Popmama.com rangkum untuk Mama. Lihat sama-sama, yuk!

1. Sharena Delon berikan kejutan unggah foto baby bump setelah alami hamil kosong


Pasangan bintang FTV Sharena Delon dan Ryan Delon ini mengumumkan kehamilan kedua secara tiba-tiba. Kabar ini pun sontak membuat banyak penggemar mereka merasa terkejut. 

"My little family is growing❤️ dari 3 mau menjadi 4πŸ‘¨πŸ»πŸ‘©πŸ»πŸ‘¦πŸ»πŸ‘ΆπŸ»Loving this baby bump... it just gets cuter and cuter each day. Semoga kamu selalu sehat dan happy in mommy’s belly yaa, my little fruit heart🐰 we’ll see you in 4 months!😘 #BabyS #adikuntukRy #babynumber2 ✌🏼#5monthspregnant #22weeks πŸ’," tulisnya pada caption unggahan pertama yang memperlihatkan baby bump-nya kala itu.

Saat itu, Sharena sebenarnya masih ingin menyembunyikan kabar gembira ini agar lebih surprise lagi. Tetapi karena sedang berlibur di Bali, Sharena pun tak tahan untuk membagikan foto-foto baby bump-nya. 

Walau tampak berbahagia, ternyata Sharena mengaku sempat merasa sedikit takut untuk mengumumkan kehamilannya karena mengalami trauma. Sharena diketahui sempat mengalami hamil kosong atau blighted ovum pada tahun sebelumnya pada usia kehamilan 7 minggu.

2. Ardina Rasti umumkan kehamilan keduanya dengan memberikan petunjuk beruntun


Selanjutnya, ada Ardina Rasti yang mengumumkan kabar bahagia kepada publik ketika menjelang pergantian tahun. Ia dan suaminya, Arie Dwi Andika, mengumumkan bahwa mereka akan menyambut anak kedua di tahun 2021.

“Alhamdulillah ada kabar nan indah bagi kami di balik foto ini,” tulis Rasti di Instagramnya.

Pada unggahannya, Rasti meminta para followers untuk mencari tahu apa isi kabar indah yang sedang ia umumkan dengan cara mengunjungi akun Instagram Arie.

Saat itu, Arie baru saja mengunggah sebuah foto ultrasound janin yang ada di dalam perut istrinya itu. Dalam foto tersebut terlihat HPL anak kedua mereka adalah 12 Juli 2021.

“Say hi to dek Peanut,” tulis Arie pada caption foto tersebut.

Arie juga menuliskan doa dan keinginannya agar istri dan buah hatinya selalu sehat dan terhindar dari penyakit selama masa kehamilan. Saat kabar ini diumumkan, usia kandungan Rasti diketahui tengah menginjak 2 bulan.

3. Winona Willy umumkan hamil sepulang berlibur bersama Nikita Willy di Amerika


Siblings goal yang satu ini bahkan memberikan kejutan yang luar biasa. Beberapa bulan setelah Nikita Willy umumkan kehamilan pertamanya, Winona Willy pun mengumumkan kehamilan pertamanya.

Winona sebelumnya diketahui baru saja berlibur sekaligus honey moon bersama keluarganya di Amerika. Tak lama setelah liburan tersebut, istri dari Galih Baghaskara yang menikah pada  21 November 2021 ini pun mengumumkan kabar bahagia tentang kehamilannya ini.

Pada unggahannya di akun @nonawilly16, Winona mengungkapkan bahwa ia telah mengandung dengan usia kehamilan 12 minggu.

"Announce to the world that our little one is on the way, due August 2022. Alhamdulillah, our little family keeps growing and hopefully whatever the tiny one decides to be comes put healthy! We cannot wait to raise our little bundle of joy with the love of our life and share them with the world. πŸ‘ΆπŸ»’s said “minta doanya ya onti uncle semua, love you guys already," tulisnya pada caption foto pengumuman tersebut

4. Kimberly Ryder unggah foto dengan caption yang antimainstream


"MengASIhi adalah KB natural, ceunah (katanya). Nga akan hamil lagi kok kalau kita ASI, ceunah (katanya). #pregnantagain," tulis Kimberly.

Kalimat ini menjadi pembuka caption video unggahan Kimberly Ryder pada 29 Agustus 2020, beberapa bulan setelah kelahiran anak pertamanya yang lahir pada 19 November 2019.

Alhasil, banyak followers yang kembali memberikannya ucapan selamat sambil ikut tertawa karena unggahan tersebut.

"Aku pikir disaat kita memberikan ASI kepada bayi kita (dbf, tanpa bantuan sufor, belum MPASI, dan ini anak minumnya banyak benerrr) itu adalah kontrasepsi natural... Ternyata oh ternyata... Semua itu hanya mitos. Perutku memblendung lagiii. πŸ˜„❤️ πŸ‘‰πŸΌ@edward_akbarπŸ‘ˆπŸΌ," lanjutnya. 

Apakah Mama pernah mengalami hal yang sama seperti Kimberly?

5. Aryani Fitriana umumkan kehamilan dengan mengunggah foto USG


Bintang FTV yang satu ini membagikan kehamilannya dengan mengunggah hasil ultrasound yang ia dapatkan pada usia kehamilan 16 minggu. Istri aktor Donny Michael yang dikenal lewat beragam tayangan FTV-nya ini juga sempat menuliskan rasa syukurnya pada unggahan tersebut.

"Hello number 2 πŸ‘‹πŸ» alhamdulillah ya Allah diberikan lagi rejeki yg tak terhingga dan dipercayakan lagi dg titipanMu.. mudah2an kami bisa menjadi orang tua yg Engkau mau ya Allah..
sehat2 ya sayang ❤️ #16weeks #aryanifitriana," tulisnya pada unggahan tersebut.

Unggahannya ini ternyata juga sempat membuat penggemarnya kaget. Pasalnya, kala itu Aryani juga sedang berperan sebagai perempuan hamil di sinetron yang ia bintangi. Siapa yang sangka kalau kehamilannya itu ternyata benar-benar terjadi.

6. Ghea D'Syawal unggah foto hamil di Eropa


Tepat pada tanggal 30 April 2021 bintang FTV Azab, Ghea D'Syawal, mengumumkan kehamilan pertamanya setelah pindah ke Eropa. Ghea yang dinikahi oleh Jesse Boon pada 12 Juni 2020 itu memang memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan Indonesia dan ikut bersama suaminya ke Belgia.

Pada unggahannya itu terlihat Ghea yang bersandar pada suaminya mengenakan gaun berwarna merah. Sedangkan suaminya terlihat santai menggunakan sweater berwarna krem. Keduanya terlihat begitu bahagia sambil memamerkan hasil ultrasound di tangan mereka.

"AKU HAMIL....!!!!!!!ALHAMDULILLAH,ALHAMDULILLAH,ALHAMDULILLAH..
Akhirnya aku bisa share sama kalian semua kabar bahagia aku sama Jesse. Aku bersyukur bgt Allah Swt memberikan keberkahan yg luar biasa buat ak dan suami ❤️❤️," tulisnya pada unggahan tersebut.

Tak lupa, Ghea juga meminta agar followers-nya ikut mendoakan kehamilannya ini dan berterima kasih atas doa-doa yang dikirimkan padanya.

7. Nina Zatulini unggah hasil positif hamil dengan caption yang lucu


Anjuran pemerintah untuk berada di rumah saja nyatanya memberikan banyak dampak pada kehidupan banyak orang. Hal inilah bahkan digadang-gadang sebagai penyebab banyaknya perempuan yang mengalami kehamilan, tak terkecuali Nina Zatulini.

"Bismillahirrahmanirrahim... Masyaa Allah gpp deh daripada positif yg lain
Mendingan positif yg ini kan...
Doain sehat-sehat ya man teman. Bener bener ni #DirumahAja fix menaikkan angka kehamilan dan aku salah satunya. Aku doain semoga disini juga pada ketularan semua biar aku ada temennya Heeee
#MasyaaAllah #Tabarakallah," tulis Nina.

Kabar gembira ini pun disambut luar biasa oleh penggemar Nina. Beberapa di antara mereka bahkan meng-amini doa Nina agar segera memiliki momongan. Tak hanya itu, followers lainnya bahkan ikut berbagi bercerita kalau mereka juga mengalami hal yang sama seperti Nina.

Nah, itulah tadi beragam gaya 7 artis FTV saat umumkan kehamilan. Apakah Mama pernah mengalami hal yang sama dengan mereka?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar