Skip to main content

Hamil Anak Kedua Malah Makin Cantik, Ini 7 Potret Maternity Shoot Terbaru Franda yang Stunning dalam Balutan Gaun Warna Nude


Franda sedang menikmati masa-masa kehamilan anak kedua. Beberapa kali maternity shoot pun ia lakoni. Yang menarik, berkali-kali juga ia tampil stunning dan mendapat pujian netizen. Tak sedikit yang menyebut Franda makin cantik. Intip yuk foto-fotonya!


Sedang mengandung anak kedua, Franda tampak senang menjalani hari-hari sebagai ibu hamil. Maternity shoot pun digelar. Franda tampil paripurna di momen itu.


Ia kenakan gaun warna nude yang anggun banget. Gaun itu panjang, penuh dengan kain tile di sana-sini. Make up Franda juga flawless abis.


Sama seperti maternity shoot sebelumnya, Franda juga lagi-lagi menambahkan bunga sebagai properti foto. Hasil foto pun jadi makin manis.


Unggahan Franda ini pun sontak mendapat banyak komentar netizen. Tak sedikit yang melontarkan pujian. Ada juga yang menyebut Franda tampak makin cantik di kehamilan kedua.


Bicara soal kecantikan, Franda sudah mewarisi paras jelita pada putrinya, Vechia. Si kecil itu sebentar lagi akan jadi kakak.


Bisa jadi, ia tak kalah senang dan tak sabar ingin bertemu adiknya. Ia bahkan sudah beberapa kali ini turut hadir di maternity shoot Franda.


Seperti yang diketahui, wanita 35 tahun ini resmi dinikahi oleh Samuel Zylgwyn pada 2016 silam. Rumah tangga mereka adem ayem dan jauh dari sorotan publik.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar