Skip to main content

Kabar Bahagia, Henny Rahman Hamil Anak Pertama dari Alvin Faiz


Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga kecil Alvin Faiz. Sang istri Henny Rahman mengumumkan tengah hamil anak pertamanya dari Alvin.

Hal ini disampaikan Henny dalam unggahan terbarunya di Instagram pada hari Rabu (25/5). Awalnya, Henny tidak sadar jika dirinya tengah hamil.

"Berawal dari aku yang muncul jerawat di sekitar hidung dan mulut yang kukira maskne lalu muncul juga di jidat dan pipi. Biasanya jerawat aku diemin sampai hilang sendiri. Tapi ini kok kaya lama banget, padahal period juga masih lama," kata Henny Rahman.

"Bilang mama mau treatment tapi tiba-tibe mama bilang "jangan dulu, siapa tau hormon hamil". Aku langsung mikir dan searching-searching gitu," sambungnya.


Selanjutnya, Henny mencoba menggunakan testpack untuk mencari tahu apakah dirinya hamil atau tidak.

"Karena penasaran bgt, H-5 mens aku testpack dan hasilnya satu garis samar. Terus aku masukin lagi ke plastiknya dibungkus tisu lalu aku simpen aja dilaci. Tapi aku nanya sama temenku bidan, dia bilang kalo garisnya samar positif. Dan minta aku tespack ulang," terangnya.

Kemudian setelah dicoba, Henny Rahman baru mengetahui bahwa dirinya tengah hamil anak Alvin Faiz.

"Besoknya aku test lagi dan hasilnya samar tapi agak lebih keliatan. Aku chat obgyn aku dan langsung dinyatakan hamil. Tapi aku tetep penasaran dan beli testpack digital, hasilnya positif," ujarnya.

Lalu Henny juga memastikan kehamilannya ini dengan melakukan USG dan bersyukur karena hasilnya positif.

Kehamilannya ini membuat Henny Rahman merasa sangat bahagia. Ia merasa ini adalah kado terindah dalam hidupnya.

"Masya Allah.. Alhamdulillah Alhamdulillah. Lepas IUD bulan Maret dan secepat ini dikasih sama Allah dibulan lahirku juga. Bene-bener kado terindah. Sehat-sehat ya sayang, sampai ketemu nanti," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar