Skip to main content

Kerap Tampil Natural Tanpa Makeup Berlebih, Ini 8 Potret Lulu Tobing yang Awet Muda di Usia 44 Tahun


Nama Lulu Tobing sudah mulai dikenal oleh publik sejak tahun 1992. Saat itu, dirinya menjadi juara pada pemilihan Gadis Sampul. Setelah itu, wajahnya kerap menghiasi layar kaca maupun layar lebar melalui berbagai film yang dia bintangi.

Hal tersebut yang membuatnya makin dikenal. Kini, Lulu Tobing sudah berkarier selama puluhan tahun. Usianya sendiri sudah menginjak angka 44 tahun. Namun, kecantikannya seolah tak pernah luntur.

Melalui foto-foto yang dibagikan di Instagram, Lulu Tobing kerap tampil natural tanpa makeup berlebih. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan potret Lulu Tobing yang awet muda, langsung simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Lulu Tobing Cantik Natural


Lulu Tobing jelas bukan sosok asing di dunia hiburan Indonesia. Aktris dan model yang sudah mulai berkarier sejak tahun 90-an ini memiliki paras cantik natural. Meski sudah jarang muncul di layar kaca, dia masih sering mengunggah foto kesehariannya melalui Instagram.

2. Kerap Tampil Tanpa Makeup Berlebih


Pada foto-foto yang dia unggah melalui Instagram tersebut, terlihat paras cantik Lulu Tobing yang kerap tampil tanpa makeup berlebih. Dia tak segan menampilkan kulit wajah aslinya, tanpa polesan warna seperti lipstik hingga perona pipi.

3. Lulu Tobing saat Berenang


Foto tanpa makeup Lulu Tobing bisa dilihat saat dia berenang. Dengan rambut serta wajah yang basah dan polos, kecantikannya tetap terpancar. Perempuan kelahiran Medan pada tahun 1977 ini benar-benar tampak menawan.

4. Sudah Menginjak Usia 44 Tahun


Saat melihat fotonya, mungkin beberapa orang mengira bahwa Lulu Tobing merupakan seorang gadis muda. Padahal, usianya sudah menginjak 44 tahun. Wajahnya seolah tak memperlihatkan tanda-tanda penuaan sama sekali.

5. Lulu Tobing yang Awet Muda


Lulu Tobing sempat mengunggah foto lama yang diambil pada tahun 1999. Pada foto tersebut terlihat dia duduk bersebelahan dengan aktris cantik Happy Salma. Melalui foto tersebut, netizen menangkap bahwa Lulu Tobing tak mengalami perubahan. Setelah 20 tahun berlalu, Lulu Tobing tetap tampak awet muda hingga sekarang.

6. Punya Body Goals


Tak hanya punya paras cantik, bentuk tubuh Lulu Tobing pun tak kalah mencuri perhatian. Melalui fotonya dalam balutan jumpsuit kombinasi warna putih dan cokelat muda ini, body goals Lulu Tobing jelas tak perlu diragukan. Aura penuh pesona begitu terpancar saat berpose seperti itu.

7. Tetap Cantik saat Bangun Tidur


Satu lagi bukti bahwa Lulu Tobing memang punya aura kecantikan yang natural. Melalui foto saat bangun tidur di pagi hari, saat dirinya masih di balik selimut, kecantikan Lulu Tobing pun tak bisa disembunyikan. Hal itu membuat netizen merasa kagum karena tak semua orang bisa terlihat cantik saat bangun tidur.

8. Masih Aktif di Dunia Entertainment


Lulu Tobing mengawali karier sebagai model dengan memenangkan pemilihan Gadis Sampul pada tahun 1992. Setelah itu, dirinya mulai mendapatkan peran di acara televisi hingga film. Hingga sekarang, dirinya masih aktif di dunia seni peran, lho! Terbaru, dirinya dinominasikan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop di Festival Film Bandung 2021 lewat perannya di film YANG TAK TERGANTIKAN.

Nah, itulah sederet potret Lulu Tobing yang awet muda di usia yang sudah menginjak 44 tahun.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar