Skip to main content

Kiwil Sakit, Rohimah Ali Asyik Jalan-jalan dengan Suami Bule Turki


Kabar kurang mengenakan datang dari komedian Kiwil. Pemilik nama Wildan Delta tersebut dikabarkan sakit.

Kondisi sang komedian terungkap lewat unggahan Instagram istri Kiwil, Venti Figianti. Kiwil terlihat tengah terbaring di kasur dengan infus di tangan.

Meski begitu, tak diketahui apa penyakit yang sedang diidap oleh Kiwil. Pasalnya, Venti hanya menuliskan keterangan mendoakan kesembuhan suaminya.

"Cepat sembuh ya sayang @kiwilcomedy," tulis Venti melalui unggahan di Instagram, Selasa (17/5).


Kondisi tak serupa justru terlihat pada mantan istri Kiwil, Rohimah Ali, yang tengah berbahagia dengan kehidupannya bersama sang suami baru seorang bule asal Turki.

Rohimah sedang berbahagia menikmati momen menghabiskan waktu bersama suaminya di Turki seperti yang diungkapkan oleh Eva Belisima di Instagram.

Eva ternyata tengah berkunjung ke Istanbul, Turki, untuk bertemu dengan Rohimah Ali yang kini menetap bersama suami barunya di sana.


Dalam unggahan tersebut Eva mengungkapkan rasa bahagianya bisa bertemu dengan Rohimah Ali.

"Alhamdulillah today bisa ketemu bunda @rohimah_alli setelah perjalanan panjang ya bun terharu biru" ujar Eva Belisima di Insta Stories.

Di unggahan lainnya, tampak Rohimah dan suami bule beserta Eva Belisima menghabiskan waktu di sekitar Blue Most dan Hagia Sophia.

Sebelumnya Rohimah memutuskan untuk tinggal di Turki setelah menikah dengan Zeki Bayrak Iskander. Setelah menikah, Rohimah menyebut pihak keluarga Zeki memberikan sambutan hangat kepadanya.

"Suami dan keluarga besar suami benar-benar menerimaku dengan apa adanya aku," tulis Rohimah di Insta Stories.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar