Skip to main content

Rizky Febian Dandan Ala Charlie Chaplin di Pesta Ultah Adiknya: Mirip Banget Akang Sule


Rizky Febian turut hadir di pesta kostum yang digelar untuk merayakan ultah sang adik, Putri Delina. Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Iky itu menggandeng sang kekasih, Mahalini Raharja.

Keduanya tampil kompak dengan kostum yang menarik perhatian, Iky terlihat ganteng dan jenaka dengan setelan jas hitam serta kumis palsu. Penampilannya semakin mirip legenda komedian Charlie Chaplin karena mengenakan tongkat ikonik berbentuk huruf J terbalik.

Sementara itu, Mahalini Raharja terlihat anggun dan cantik mengenakan sebuah gaun berwarna merah. Dalam penampilan tersebut, ia bahkan disebut mirip sosok Badarawuhi dalam film KKN Desa Penari, oleh sang sahabat, Ziva Magnolya.


Tak hanya mengadaptasi gaya busana dan penampilan Charlie Chaplin, Rizky Febian juga mengutip pernyataan komedian dunia tersebut.

"You need power, only when you want to do something harmful, otherwise love is enough to get everything - Charlie Chaplin," tulis Rizky Febian dalam kolom caption.

Di unggahannya yang lain, Rizky Febian membagikan video saat ia bertingkah jenaka menirukan gaya Charlie Chaplin. Aksinya membuat Mahalini geleng-geleng kepala.

"Capek tapi gimana ya," tulis Mahalini dalam kolom komentar.

Para netizen yang melihat unggahan tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka menilai penampilan Rizky Febian saat itu sangat mirip dengan sang ayah, Sule yang kocak dan jenaka.

"Sule banget," komentar salah satu netizen, "Mirip banget kang Sule," sahut netizen lain, "Asli kalau kumisan gini jadi ingat Kang Sule," ujar lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar