Skip to main content

Tak Tahu Sedang Hamil, Felicya Angelista Curhat Tingkahnya Pecicilan


Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Felicya Angelista dan Caesar Hito. Saat ini, Feli tengah mengandung anak kedua. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Feli dalam unggahan di Instagram pribadinya. 

Feli mengunggah foto yang menampilkan dirinya dan juta Hito tengah memeriksakan kandungan. Dalam foto itu, keduanya tampak berpose sambil memegang foto hasil USG. Baik Feli maupun Hito, sama-sama tersenyum bahagia ke arah kamera.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Feli mengaku baru tahu jika dirinya sedang hamil saat usia kandungannya sudah menginjak enam minggu. Feli merasa tegang saat memeriksakan kandungan.

“Pulang dari Bangkok, abis dukung @badminton.inadi Thomas & Uber Cup @scarlett_whiteninglangsung buru2 ke @rsiabinamedika ketemu dokter kesayanganku @thomaschayadi Rasanya deg2an balik ke kursi pink ini lagi, hahaha,” tulis Feli dikutip VIVA, Minggu, 30 Mei 2022.


“Dan ternyata pas di check, aku udh 6mgg6hari. Dan pas aku umumin aku hamil anak kedua di ulang tahun @hitocaesarkmrn di konser teh @itsrossa910aku udh 2 bulan hamil,” tulis Rossa menambahkan.

Karena tidak tahu kalau dirinya tengah hamil, Feli mengaku masih bertingkah pecicilan. Namun, Feli merasa snagat bersyukur karena Tuhan selalu menjaga dan melindungi bayi yang ada di dalam kandungannya tersebut.

“Makasih banyak Tuhan Yesus di tengah “ketidaktauanku” kl aku udh hamil tp ttp pecicilan apalagi main2 yg extreme2 di USS Tuhan selalu jaga ade. Biar Tuhan Yesus selalu sertai tumbuh kembang nya ade di dalam rahimku dan juga selalu sertai @babybible911dlm tumbuh kembangnya juga, amin dlm nama Yesus. Semangat sayangku jd papa mama 2anak hohohoho @hitocaesarGOD IS SOOOO GOOD!!!!!” tulis Feli.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar