Skip to main content

Terancam Dilaporkan Farhat Abbas Karena Terlalu Bucin, Fuji: Aku Berhak Bahagia


Farhat Abbas belakangan sibuk melayangkan sindiran kepada keluarga Haji Faisal. Salah satunya, Farhat Abbas berencana melaporkan Fujianti Utami lantaran kerap mengumbar kemesraan dengan kekasihnya, Thariq Halilintar.

Akan tetapi Fuji seolah tak ingin ambil pusing ancaman Farhat Abbas itu. Fuji menyebut itu hak bagi orang yang tidak menyukai dirinya.

"Santai aja, yaudah hak nya mereka," ujar Fuji saat ditemui, di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (14/5).

Fuji terancam akan dipolisikan lantaran Farhat Abbas menganggap ia dan Thariq terlalu bucin dan mengumbar kemesraan di media sosial saat berlibur bersama. Menanggapi hal itu, dengan tegas Fuji mengatakan jika liburannya itu merupakan hasil kerja kerasnya selama tujuh bulan terakhir.

"Aku selama tujuh bulan kerja kerja tiap hari, kapan lagi aku liburan kan," tutur Fuji.

Bagi Fuji, ia berhak untuk bahagia, salah satunya dengan berlibur.

"Aku juga berhak bahagia," pungkasnya.

Seperti diketahui, Farhat Abbas berencana melaporkan Fuji dan Thariq. Hal itu dikarenakan Fuji dan Thariq dianggap selalu memamerkan kemesraan mereka. Tak hanya itu, Farhat Abbas menganggap Gala Sky hanya dijadikan bagian dari konten di media sosial mereka.

"Artinya kita akan laporkan, nanti kita akan lihat apakah hanya sekedar teguran atau ada cela pidana melanggar Undang-Undang perlindungan anak," tegas Farhat Abbas.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar