Skip to main content

Terpaut Usia 16 Tahun dan Dibilang Tak Cocok Jadi Istri Deddy Cobuzier, Ini Potret Cantik dengan Body Goals Milik Sabrina Chairunnisa!


Sabrina Chairunnisa yang merupakan kekasih dari Deddy Corbuzier dikabarkan baru-baru ini mendapatkan komentar nyinyir dari netizen. Walau mereka berdua sering dikatakan sebagai pasangan yang goals karena sering melakukan kegiatan produktif bersama, bukan berarti mereka tidak lepas dari komentar negatif. Akan selalu ada komentar negatif dan nyinyi dari netizen. 

Usia Sabrina dan Deddy ini terpaut cukup jauh yaitu 16 tahun. Walau terpaut usia ini kisah cinta mereka tetap harmonis dan jauh dari isu-isu negatif. Namun, bukan netizen namanya kalau tidak nyinyir. Sabrina mendapatkan komentar negatif yang mengatakan bahwa dirinya tidak cocok dengan Deddy. Siapa mereka mengatakan hubungan orang tidak cocok. Terlepas dari itu, mari kita lihat sosok Sabrina yang cantik, yuk!


Begini potret cantiknya Sabrina Chairunnisa


Netizen menganggap Sabrina tidak cocok bersanding dengan Deddy


Sabrina Chairunnisa sudah lama menjalin hubungan dengan Deddy


Mereka terlihat sering melakukan kegiatan bersama-sema


Sabrina memiliki body goals hasil dari dirinya yang suka berolahraga bareng dengan Deddy


Ia merupakan lulusan S2 di salah satu universitas di Indonesia


Perempuan cantik ini memang terpaut usia 16 tahun memang dengan Deddy


Namun, hal itu tidak serta merta membuat Sabrina tidak cocok menjalani hubungan dengan Deddy

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar