Skip to main content

Tuai Kontroversi Gara-Gara Jadi Juri di Puteri Indonesia 2022, Ini 7 Potret Anya Geraldine Tampil Berkelas dengan Kebaya - Bersanding dengan Menteri


Ajang Puteri Indonesia 2022 baru saja sukses digelar. Meski sudah usai, hiruk pikuknya masih terasa salah satunya karena kehadiran Anya Geraldine. Ya, ia didapuk menjadi juri dalam ajang tersebut. Hal itu sontak mengundang kontroversi. Intip yuk foto-foto Anya saat duduk di kursi juri!


Sosok Anya memang sudah begitu mencuri perhatian publik sejak penampilannya sebagai Lidya dalam serial LAYANGAN PUTUS. 


Kini, ia kembali jadi sorotan gara-gara didapuk menjadi juri dalam ajang Puteri Indonesia 2022. Di momen itu, ia tampil cantik dan menawan dalam balutan kebaya.


Ya, tak seperti biasanya yang tampil jauh lebih terbuka, Anya tampil anggun dan berkelas. Ia tampak serius memberikan penilaian selama acara berlangsung.


Ia juga tampak berada di tengah-tengah para juri lain yang merupakan ahli di bidang masing-masing. Mulai dari Triawan Munaf, Puan Maharani, sampai menkes Budi G. Sadikin ada di sana.


Kehadiran Anya di kursi juri itu sontak menuai kontroversi. Pasalnya, tak sedikit netizen yang menilai betapa Anya kurang cocok sebagai juri. Netizen bahkan mempertanyakan prestasinya.


Menurut mereka, ada sejumlah nama lain yang disebut lebih cocok menjadi juri seperti Maudy Ayunda, Cinta Laura, Dian Sastrowardoyo hingga Raline Shah.


Sementara netizen yang lain tak kalah banyak yang mendukung Anya. Mereka fokus pada penampilan Anya yang cantik. Menurut mereka, Anya kini sudah semakin berkelas dan patut diperhitungkan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar