Skip to main content

Turun Puluhan Kilo Lagi, 7 Potret Terbaru Ivan Gunawan yang Makin Langsing - Akui Bertahun-Tahun Sempat Tidak Mau Foto Full Badan


Ivan Gunawan kini makin bahagia, apalagi berat badannya kembali susut puluhan kg. Seperti yang baru saja diunggah, ia terlihat sangat klimis dengan busana elegan warna gelap. Di balik sosoknya yang selalu disorot, ternyata ia cukup insecure di depan kamera lho. Simak selengkapnya di sini!


Inilah potret terbaru Ivan gunawan yang dilihat dari manapun semakin tampan.


Terlebih lagi saat ia kenakan busana elegan berwarna gelap seperti ini.


Rupanya Igun kini makin langsing. Terdapat tagar Bye 60 di unggahan terbaru dokternya.


Namun, di balik perubahan Igun, ia mengungkapkan selama ini tidak pernah mau difoto full body.


“Bertahun tahun nggak pernah mau di foto full badan, maafkan aku klien yang tahun kemarin aku hanya mau difoto close up,” ungkap Igun.


Kini dengan perubahan serta makin susutnya berat badan Igun, ia siap menjalani foto full badan dan menyambut hangat segala tawaran kerjasama.


“Tapi tahun ini saya siap kerja sama dengan kalian calon customer & klien, aku siap foto full body, bakalan kece buat brand kalian,” lanjutnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar