Skip to main content

Undang Ragil Mahardika, Celetukan Deddy Corbuzier Minta Dijadikan Gay Bikin Syok


Deddy Corbuzier Sukses Dibuat Terkejut Mendengar Jawaban Ragil Mahardika Soal Pertanyaannya Yang Minta 'Disulap' Menjadi Seorang Gay. Pun Ragil Memberikan Penjelasan Sesuai Pengalamannya.

Deddy Corbuzier mengundang dua tamu tak terduga untuk podcast terbarunya. Mereka adalah pasangan Ragil Mahardika dan Frederik Vollert.

Banyak hal yang dibicarakan Deddy bersama pasangan sesama jenis itu. Terutama perihal urusan yang berbau seksualitas.

Di awal obrolan mereka, Deddy Corbuzier tiba-tiba memberikan pertanyaan menggelitik untuk Ragil Mahardika. Soal dirinya yang penasaran apakah ia bisa berorientasi seksual sebagai homoseksual seperti Ragil Mahardika.

Pasalnya Deddy selama ini adalah laki-laki normal yang masih menyukai perempuan. "Selama ini as far as I know, I am a straight. Jadi, gua masih suka sama cewek. Pertanyaannya adalah, bisa nggak lu jadiin gue gay?" ujar Deddy Corbuzier di kanal YouTube-nya, Sabtu (7/5).

Mendengar pertanyaan Deddy, Ragil sempat terkejut dan tak menyangka. Namun, pada akhirnya Ragil mengaku bisa "menyulap" ayah Azka Corbuzier itu untuk menjadi gay sesaat.


"Kalau untuk sesaat mungkin bisa kali ya," balas Ragil Mahardika.

Mengetahui hal itu, Deddy Corbuzier spontan mengutarakan ekspresi panik bisa dibuat gay untuk sesaat oleh Ragil Mahardika. "Tunggu dulu!" celetuk Deddy Corbuzier.

Ragil lantas menjelaskan maksud dari ucapannya yang mengaku bisa membuat Deddy menjadi penyuka sesama jenis untuk sesaat. Menurutnya itu juga bisa terjadi pada siapa saja, tak hanya Deddy Corbuzier.

"Kalau hanya untuk kepuasan, mungkin Mas (Deddy) kepengin mencoba sesuatu yang baru. Aku pikir aku bisa bikin Mas berfantasi ke arah situ ya, urusan ranjang gay," terang Ragil.

"Tapi kalau nanti Mas Deddy-nya suka atau nggak suka, ya kita nggak tahu. Apakah Mas Deddy sudah pernah ada rasa itu, dan ternyata 'ini lho yang selama ini aku cari-cari'," sambungnya.

Deddy Corbuzier kontan terkejut mendengar penjelasan Ragil Mahardika. Terlebih soal beberapa teman Ragil yang juga berpindah haluan menjadi seroang gay usai "disulap" oleh dirinya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar