Skip to main content

11 Potret Kerennya Bunga Citra Lestari Tampil di Atas Panggung, Serasa ABG Pakai Rok Mini - Interaksi Manis dengan Ariel NOAH Bikin Netizen Gagal Move On


Bunga Citra Lestari tak pernah gagal memukau publik dengan penampilannya di atas panggung. Termasuk saat pelantun tembang 12 Tahun Terindah ini menghibur penonton festival musik di Bandung. Intip foto-fotonya yuk!


Bunga Citra Lestari sukses mengguncang panggung festival musik yang digelar di Bandung belum lama ini.


Tak hanya dengan suara merdunya, Bunga Citra Lestari juga mencuri perhatian dengan penampilannya yang cantik paripurna.


Tampil di event yang dihadiri oleh anak muda, Bunga Citra Lestari tampil fresh dengan outfit panggung bak ABG.


Untuk penampilan panggungnya kali ini, Bunga Citra Lestari mengenakan bralette dan rok mini yang dipadukan dengan jaket dan sepatu kets.


Sementara itu, rambut BCL ditata rapi dalam kepang dua yang bikin penampilan wanita kelahiran 22 Maret 1983 ini semakin SLAY!


Melihat penampilan Bunga Citra Lestari kali ini, dijamin bikin lupa kalau bintang film MY STUPID BOSS tersebut sudah jadi ibu satu anak.


Tapi ada lagi nih yang bikin penampilan BCL kali ini makin menyedot perhatian publik, khususnya netizen di media sosial.


Selain Bunga Citra Lestari, sederet musisi lain juga tampil menghibur penonton musik festival. Salah satunya adalah Ariel Noah.


Bunga Citra Lestari dan Ariel Noah yang menampilkan kekompakan mereka saat tampil bareng langsung bikin netizen salah fokus.


Memang, dua musisi ini kerap didoakan berjodoh oleh netizen. Tak sedikit yang mengutarakan bakal mengawal keduanya hingga halal.


Yang jelas, Bunga Citra Lestari sendiri begitu menikmati setiap momen penampilannya di atas panggung musik festival. Keren banget ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar