Skip to main content

7 Potret Terbaru Jennifer Jill Istri Ajun Perwira yang Tuai Pujian, Makin Langsing - Kulit Beningnya Bikin Salfok


Nama Jennifer Jill dan Ajun Perwira jelas bukan nama yang asing di telinga publik. Pasangan ini sempat mencuri perhatian saat melangsungkan pernikahan pada tahun 2019 silam karena perbedaan usianya yang dianggap cukup jauh, yakni 17 tahun.

Kini, Jennifer Jill kembali mencuri perhatian publik karena penampilan barunya yang terlihat lebih segar. Diet yang dilakukan berhasil dan tubuhnya pun jadi lebih langsing. Tak hanya itu, pipi yang tirus dan kulit beningnya pun juga bikin salfok.

Pada tiga tahun usia pernikahannya pun, mereka berdua juga terlihat mesra. Nah, jika kalian penasaran dengan potret terbaru Jennifer Jill istri Ajun Perwira, yuk langsung simak sederet potretnya berikut ini.

1. Awalnya Memiliki Tubuh Berisi


Sebelum seperti sekarang, Jennifer Jill memang memiliki tubuh yang berisi mencapai 84 kg. Dia sempat terjerat kasus narkoba dan perlahan perubahan pada dirinya pun terlihat setelah bebas dari penjara. Sebagai selebritas, tentu saja perubahan Jennifer Jill menjadi sorotan netizen.

2. Berhasil Turunkan Berat Badan


Salah satu perubahan yang cukup mencolok dari Jennifer Jill adalah bentuk tubuhnya. Saat sudah menginjak usia 51 tahun yang notabene tak lagi muda, dia berhasil menurunkan 20 Kg berat badannya. Hal itu bisa terjadi atas komitmennya dalam menjalani pola hidup sehat dan rajin berolahraga.

3. Terlihat Makin Langsing


Penurunan berat badan Jennifer Jill jelas berdampak pada bentuk tubuhnya. Melalui berbagai foto terbarunya, terlihat bahwa Jennifer Jill memang makin langsing. Tak heran jika kemudian dia menerima banyak pujian. Usahanya melakukan diet lewat program bersama dokter ini jelas membuahkan hasil.

4. Awet Muda


Perubahan bentuk tubuh Jennifer Jill juga berdampak pada penampilannya secara keseluruhan. Kini, pengusaha kaya yang juga akrab disapa Mami Ipel ini makin terlihat awet muda. Selain langsing, wajahnya juga tampak lebih tirus dari sebelumnya.

5. Tetap Energik


Usia yang tak lagi muda bukan alasan bagi Jennifer Jill untuk tidak tampil energik. Pada sebuah acara yang terekam di Instagram Story akun pribadinya, terlihat bahwa Jennifer Jill begitu ceria menari dan menyanyi bersama teman-temannya. Orang yang turut merekam dan membagikan aksinya tersebut juga memujinya. Acara pasti pecah dan meriah jika Mami Ipel datang.

6. Kulit Beningnya Bikin Salfok


Bukan hanya tubuh langsing dan pipi tirus Jennifer Jill saja, kulit beningnya juga bikin salfok. Hal itu terlihat pada berbagi kiriman yang dia bagikan melalui Instagram.

7. Kemesraan Jennifer Jill dan Ajun Perwira


Jennifer Jill dan Ajun Perwira merupakan pasangan yang mencuri perhatian publik sejak awal melangsungkan pernikahan pada 2019 silam. Pasalnya, perbedaan usia mereka terbilang cukup jauh, yakni 17 tahun. Kini, usia pernikahan mereka sudah menginjak 3 tahun. Dalam berbagai kesempatan, keduanya pun tak sungkan menunjukkan kemesraan.

Nah, itulah sederet foto terbaru Jennifer Jill istri Ajun Perwira yang kini makin langsing dan punya kulit yang beningnya bikin salfok.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar