Skip to main content

8 Penampilan Zaskia Gotik Pamer Baby Bump, Masih Lincah Goyang Itik


Awal Maret Zaskia Gotik secara resmi mengumumkan kehamilan anak keduanya. Inilah penampilan bumil yang masih lincah dengan baby bump-nya. 


Zaskia Gotik saat ini tengah mengandung anak kedua. Hamil bukanlah kendala baginya untuk tetap beraktivitas. Zaskia masih aktif jalan-jalan ke mal bersama putrinya Arsila Bungalia Sirkiani


Zaskia pun masih aktif menjadi juri di acara kontes dangdut. Inilah penampilan Zaskia yang perut hamilnya sudah terlihat. Dia tampil cantik dengan busana oranye. 


Pedangdut 32 tahun itu bahkan masih aktif di panggung. Inilah penampilannya yang tampak lincah sambil memamerkan joget khasnya, goyang itik. 


Penampilan anggun Zaskia dengan dress asimetris berwarna hitam. Dia pun masih terlihat mengenakan high heels dengan hak yang tinggi. 


Zaskia Gotic memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan gaun ketat warna hijau mint. Penampilannya tampak begitu segar. 


Kehamilannya sekitar lima atau enam bulan sehingga perut hamilnya sudah tampak membesar. Dalam busana hijau, tampak Zaskia bangga memamerkan baby bump-nya. 


Di acara kontes dangdut tersebut, Zaskia pun masih sering diminta untuk bernyanyi dan berjoget di atas panggung. Justru Zaskia tampak menikmati momen kehamilannya tersebut sambil bekerja. 


Belum lama ini pedangdut cantik itu bahkan juga sempat liburan ke Singapura bersama anak dan suaminya Sirajuddin Mahmud Sabang. Tampak Zaskia mengenakan blus pink dan rok hitam. Dia memadankannya dengan tas Hermes. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar