Skip to main content

8 Potret Terbaru Rachel Vennya yang Makin Doyan Pakai Tank Top & Tampil Terbuka Saat Liburan ke Thailand


Bukan Rachel Vennya namanya jika tak berhasil mencuri perhatian. Beberapa waktu belakangan ini, mantan istri Okin itu kembali jadi perbincangan gara-gara penampilannya yang semakin berani dan buka-bukaan.

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Rachel Vennya yang sedang berlibur ke Thailand tampak doyan memakai tank top. Tidak hanya itu saja, ia juga sabrina top dan backless dress hingga memamerkan punggungnya di depan kamera. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah potret Rachel Vennya yang saat ini sedang menikmati liburan serunya di Thailand.


Nggak hanya sendirian, Rachel juga mengajak serta kedua anaknya, Xabiru dan si bungsu Chava.


Lewat akun Instagram-nya, Rachel membagikan berbagai potret dirinya saat berdandan semakin terbuka di Thailand. Tidak hanya sabrina top dan backless dress, ia juga kerap berpose mengenakan  tank top.


Lihat saja bagaimana penampilan hot mama berusia 26 tahun ini. Mengajak anaknya jalan-jalan ke mall Central Embassy, Rachel terlihat mengenakan tank top hijau, celana jeans, dan sepatu sneakers putih.


Kamu juga bisa menemukan potret Rachel yang tampil hot dan glowing saat nongkrong di salah satu rooftop bar yang ada di Bangkok.


Untuk momen nights out itu, Rachel tampil lebih spesial dengan plunge halter dress berwarna nude.


Tank top dengan cutting crop ini tidak hanya membuat Rachel tampil lebih eksotis, namun juga memamerkan perutnya yang kembali rata usai berhasil menurunkan berat badan.


Sebelum ke Thailand, Rachel Vennya lebih dulu menikmati liburan di Singapura. Di sana ia juga sempat berpose mengenakan tank top bersama Xabiru dan Chava.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar