Skip to main content

Begini Cara Hotman Paris Angkat Aspri, Ketemu Sekali Langsung Dijapri


Pengacara Hotman Paris diketahui punya banyak asisten pribadi (aspri). Lisa Oktaviani salah satunya.

Lisa sendiri merupakan aspri pengacara perlente itu yang ke-27. Wanita berpostur 170 cm itu sudah kerja selama empat bulan.

Kepada detikcom, Lisa Oktaviani menjelaskan bagaimana cara Hotman Paris mengangkat dirinya untuk menjadi aspri. Ia mengaku hal itu terjadi begitu cepat.

"Awalnya kenal Bang Hotman itu nggak sengaja ketemu di salah satu mal di Jakarta, terus aku minta foto tuh. Habis itu nggak lama Bang Hotman minta nomor telepon aku. Ketemu kedua kalinya, Bang Hotman langsung angkat aku jadi asprinya," ujar Lisa.

Lisa Oktaviani mengaku begitu nyaman kerja dengan Hotman Paris. Terkait isu pelecehan yang sempat menimpa sang bos, ia merasa hal itu tak benar.

"Soalnya selama aku sama Bang Hotman, dia nggak pernah kayak gitu. Nggak pernah membuat hal yang menjerumuskan ke hal negatif sih selama aku kerja sama dia," tutur Lisa.

Lisa Oktaviani menyatakan istri Hotman Paris pun terkadang mengikuti pekerjaan sang suami. Hotman disebut genit yang masih ada batasnya.

"Nggak, itukan karena kerjaan dia. Kalau nggak kerjaan dia, ya dia nggak mungkin kayak gitu. Ibu (istri Bang Hotman) juga ngerti lah kerjaan bukan karena lebih dari itu. Kalau kita ke mana-mana, ke luar kota, ke Bali gitu sering sih jalan sama Ibu. Ibu ada di belakang dan nggak apa-apa," kata Lisa.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar