Skip to main content

Dituduh Sudutkan Arya Saloka, Pemeran Mama Rosa Ikatan Cinta Lakukan Ini, Sari Nila: Hayo yang Kemarin Julid


Sari Nila yakni pemeran Mama Rosa dalam drama Ikatan Cinta bantah tudingan para netizen soal dirinya dan Amanda Manopo menyudutkan Arya Saloka.

Semua berawal dari Amanda Manopo (pemeran Andin) melakukan Live Instagram bersama Sari Nila dan Chika Waode (pemeran Mirna) pada 14 Juni 2022 yang lalu.

Diketahui, dalam live tersebut Amanda Manopo membuka beberapa pertanyaan untuk para penggemar setianya yang sedang menonton.

Tak disangka, wanita yang akrab disapa Manda itu membaca satu di antara komentar yang datang.

"Manda yuk main film series aja yuk, IC (Ikatan Cinta) ceritanya sudah freak," tulis netizen.

Amanda Manopo langsung menjawab kalau dirinya hanya menjalankan sebuah tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan.

Manda menyampaikan kalau dirinya sudah memulai pekerjaannya dengan baik-baik, maka harus mengakhiri dengan cara yang sama dan profesional.

"Lah, Saya hanya menyelesaikan sebuah tanggung jawab dan kepercayaan saya, kan kita memulai baik-baik mengakhiri baik baik, profesional," jawab Amanda Manopo.

"Jangan sampai seribu kebaikan akan hilang karena adanya satu kesalahan," sambungnya.

Jawaban Manda ini langsung mendapat respon setuju dari Chika Waode dengan mengangkat jempolnya.

Lantas, sambil menikmati makanannya, Sari Nila pun menanggapi dengan berkata "Betul" dari balik kamera.

Kemudian Amanda Manopo menyampaikan kalau dirinya dapat dengan mudah untuk keluar dari Ikatan Cinta, tapi menurutnya perkataan orang lebih penting.

"Walaupun kita nggak ngapa-ngapain sih, cuma tapi karena keegoisan seseorang atau apa, misal aku egois, aku keluar gitu aja nggak menyelesaikan tanggung jawab, kasihan orang-orang di sini berjuang," ujar Manda.

Lantas Sari Nila pun memberikan tanggapannya juga kalau mereka bekerja dalam satu tim.

"Intinya adalah kita kerja bersama-sama dalam satu tim, kalau kita ngaco kasihan yang lainnya," kata Sari Nila.

Lebih lanjut Sari Nila berpendapat kalau kesuksesan bisa menjadi cobaan bagi seseorang.

"Kesuksesan itu sebenarnya cobaan juga, jadi bagaimana kita mensyukuri cobaan dan kesuksesan dengan cara yang positif dan membahagiakan semua orang," ujar Sari Nila.

Ucapan Amanda Manopo dan Sari Nila tersebut banyak diartikan oleh para netizen menyudutkan Arya Saloka yakni pemeran Aldebaran.

Arya Saloka sendiri sudah keluar dari Ikatan Cinta karena merasa tidak nyaman dengan alur cerita yang sudah tidak jelas dan tak sesuai dengan misinya.

Namun, rupanya pemeran Mama Rosa meluruskan bahwa baik dirinya atau Amanda Manopo sama sekali tidak menyindir atau menyudutkan Arya Saloka.

Melalui Story Instagram pribadinya, Sari Nila mengunggah fotonya bersama Arya Saloka sedang video call, wajah keduanya pun tampak tersenyum sumringah.

Hal ini sekaligus membuktikan kepada para netizen kalau hubungannya dengan pemeran Aldebaran itu baik-baik saja.

"VC an sama anak ku tercinta, hayo yg kemarin julid bilang kami nyudutin sayangku @arya.saloka siapaa.. hayooooo," tulis Sari Nila dikutip PotensiBisnis.com dari Story Instagram @sarinila16 pada 16 Juni 2022.

Sari Nila secara tidak langsung menegaskan bahwa ucapannya saat Live Instagram bersama Amanda Manopo tidak ditujukan untuk siapapun.***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar