Skip to main content

Ini Alasan Sebenarnya Pedangdut Nassar Tak Segera Lamar Desy Ratnasari, Sudah Heboh di Kantor DPR-RI


Pedangdut  Nassar akhirnya berikan alasan kenapa tidak langsung saja melamar Dessy Ratnasari jika memang cinta.

Dalam acara Pagi Pagi Ambyar yang tayang di stasiun televisi Trans TV Official, Kamis (9/6/2022),  Nassar mengungkap  lamar melamar itu urusan gampang, bahkan besok pun bisa.

Namun  Nassar berkilah dirinya pernah berumah tangga dan gagal, sementara the  Desy Ratnasari juga pernah berumah tangga  gagal juga.

Dijelaskan Nassar, sampai saat ini dirinya pernah jalan bareng dengan Desy Ratnasari. Makan bareng aja belum pernah. Sementara itu bisa menangani karakter seseorang itu perlu pengenalan dulu. Setiap karakter orang kan beda-beda.

Sedang ramai dijodohkan imbas acara televisi yang menyoroti status lajang keduanya,  Desy Ratnasari justru beberkan sikap asli  Nassar saat berada di belakang kamera.

Walau terlihat selalu bertingkah manis pada dirinya, ibu Nasywa itu justru mengungkap bahwa  Nassar lebih sering bersikap cuek.

Alhasil watak mantan suami  Muzdalifah itu pun menuai protes dari  Desy Ratnasari.

Setelah hubungannya dengan Irwan Mussry kandas, sampai saat ini Dessy Ratnasari memang belum pernah terdengar kembali mengungkap soal perjalanan asmaranya.

Namun setelah dipertemukan dengan  Nassar dan menemukan adanya kecocokan, keduanya pun ramai dijodohkan oleh netizen dan kerabat terdekat.

Bahkan sempat tersiar kabar bahwa Nassar tengah bersiap melamar Desy Ratnasari usai mengantongi restu dari Nasywa putrinya.

Meski demikian, siapa sangka bahwa hubungan Dessy dan  Nassar tak berjalan mulus seperti yang selama ini terekam di depan layar televisi.

Dalam acara Pagi Pagi Ambyar yang tayang di stasiun televisi Trans TV Official, Kamis (9/6/2022) Desy mengungkap sikap asli Nassar pada dirinya.


"Tapi kamu kayaknya ditakdirkan kalau mau berbicara langsung dengan saya tuh di tv ya? karena kalau gak di tv tuh dia gak pernah telepon," protes Desy.

Menanggapi pernyataan tersebut,  Nassar mengungkap bahwa dirinya kini sudah berusaha untuk meminta nomor telepon mantan istri Trenady Pramudya itu.

"Teh Desy itu selalu memberikan clue gitu ya, cluenya misalkan kaya tadi gitu, kaya kemaren pas di acara sore dia ngomong  Nassar tuh kalau di tv suka berekspresi dia tuh suka begini suka begitu tapi dia tuh gak pernah telpon atau minta nomor telpon jadi saya minta nomor telpon, jadi ngajak kencannya teh Dessy tuh seperti itu," jelas  Nassar.

Bahkan, isu  Nassar melamar  Desy Ratnasari membuat kantor DPR RI ikut ramai.

Hal ini diungkap ibunda Nasywa Nathania Hamzah itu dikutip dari YouTube MOP Channel, belum lama ini.

"Iya ramai banget di kantor," kata  Desy Ratnasari.

"(Ditanya) 'Lu jadi dilamar  Nassar? Lu mau kawin sama dia? Beneran? Anak lu udah setuju?' Kenapa lu pada heboh, laki loh yang nanya," ujar Desy diiringi tawa.

Mengenai  Nassar yang kini ramai dikabarkan dekat dengannya, Desy hanya menjawab sederhana.

"Kita akan lihat, sebagai perempuan saya lihat aja sekarang," ucap Desy.

Tapi mengingat usianya yang sudah menginjak 49 tahun, Desy berbicara tentang keinginannya untuk memiliki pasangan yang bisa membuat hidupnya damai, mencari solusi bersama.

"Jadi saya itu lagi cari orang lebih ke arah companionship. Hidup bersama, menjadi teman yang damai," kata Desy.


"Kamu punya problem apa di kantor? Bukan 'kamu sih, kamu yang salah, coba kamu,' bukan itu yang gue cari. Saya enggak tahu nih, apakah  Nassar walaupun usianya lebih muda, masuk dalam konteks itu," imbuhnya.

Desy mengatakan, tentang sosok pria yang ingin dijadikan sebagai pendamping hidup adalah orang yang sudah selesai dengan dirinya.

"Bukan laki-laki yang 'aku masih belum punya ini,' 'aku masih ingin mencapai ini,', 'aku belum terpenuhi hobiku,' pencapaian fulfill needs-nya belum, itu akan ribet," ujar Desy.

"Karena buat saya, mohon maaf lahir batin, Alhamdulillah Allah mudahkan saya untuk sampai pada titik I'm enough for myself. Hidup saya hanya untuk memperbaiki diri saya, saya menjalankan tanggung jawab membuat anak saya mentas dalam hidup masa depannya," sambungnya.

Karena itu saat ini Desy hanya bisa mencoba membuka mata dan hati terhadap orang-orang yang berusaha mendekatinya sambil berdoa pada Tuhan.

"Pacarannya nanti aja kalau udah menikah, saya udah di posisi usia 49 tahun, enggak pengin drama," kata Desy.

"Yang saya cari betul-betul yang bisa jadi imam, yang bisa sama-sama memperbaiki kehidupan dunia akhirat kami," ucap Desy.

Sementara,  Desy Ratnasari mengaku sering mendapat kata-kata pujian dari mantan suami  Muzdalifah itu.

"Dia DM selalu pakai kata-kata teteh geulis," kata  Desy Ratnasari.

Merasa sudah dekat dan ada ketertarikan, mantan pemeran Nyai Iteung itu tak segan-segan membawakan oleh-oleh dari kampung halaman di Sukabumi, Jawa Barat untuk Nassar.

Mengaku tak tahu hal yang disukai  Nassar, Desy sempat menelepon teman dekatnya itu agar tidak salah membelikan oleh-oleh dari Sukabumi.

"Jadi saya tanya, `Kalau saya bawa ini oke apa enggak. Yang enggak apa-apa, jangan sampai mubazir. Ini saya konteksnya mubazir, sayang kalau sudah dibeli dan enggak dimakan," ungkap Desy Ratnsari.

Saat itu  Nassar tidak langsung merespons pertanyaan tersebut.

Desy mengaku ada sedikit kekecewaan karena  Nassar tidak membalas atau menghubunginya sepanjang hari itu.

Hingga keesokan harinya Desy menghubungi  Nassar dan baru mendapatkan respons.

"Dia enggak jawab, telepon enggak diangkat. Besoknya aku baru bilang 'maaf gue jadi ngejar-ngejar lo, karena lo enggak respons'," ungkap Desy.

Mendapatkan pesan seperti itu,  Nassar bergegas langsung membalasnya dan meminta maaf.

"Dia ngerasa bersalah banget 'Aduh maaf bukannya enggak respons', tapi dia enggak kasih penjelasannya apa. Ya sudah saya enggak mau terlalu ngejar. ini masalah iya (mau oleh-oleh) apa enggak," tuturnya.

Tarif  Desy Ratnasari

Diberitakan sebelumnya, akhir-akhir ini artis  Desy Ratnasari menjadi sorotan. Ini imbas kedekatannya dengan  Nassar si mantan suami  Muzdalifah.

Nah, baru-baru ini, Ruben Onsu mengulik soal ibu Nasywa Nathania Hamzah itu.

Satu di antaranya tarif Desy Ratnasari ketika tampil di televisi.


Hal ini terungkap melalui kanal YouTube MOP Chanel pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Ruben Onsu dan  Desy Ratnasari diketahui sudah bersahabat sejak lama.

Wajar jika suami Sarwendah itu berani bocorkan tarif Desy untuk mengisi acara TV.

Diungkap Ruben Onsu, untuk mengundang  Desy Ratnasari mengisi acara TV sangat mahal.

“Kalau teteh dateng ke sebuah acara, bisa di bilang kalau bisa harga masuk ya oke," katanya.

"Karena sampai sekarang kalian percaya atau tidak, harganya  Desy Ratnasari sangat mahal,” ungkap Ruben.

Mendengar itu,  Desy Ratnasari langsung bereaksi.

“Masa sih, nggak lah dibandingin dirimu mah pasti dirimu lah, Astagfirullah,” ujarnya berkilah.

Ruben kemudian memberikan bukti.

Ayah Betrand Peto itu mengaku sering request kepada para kru dan talent untuk mengundang Desy.

Sayangnya, para kru TV itu selalu manjawab, harus menabung dulu dengan jangka waktu tertentu agar bisa mendatangkan Desy.

“Ngundang  Desy Ratnasari dong, itu setiap acara gue di tv. Tapi mereka selalu bilang, tunggu ya kak, kita nabung dulu,” ujarnya menirukan perkataan kru TV.

Bahkan, ketika sudah berhasil mendatangkan Desy, kekhawatiran muncul dari kru TV.

“Lu udah dapet duit?.” kata Ruben.

Pantas, saat bisa menghadirkan Desy di tengah-tengah acara, menjadi kebanggaan tersendiri.

Meski begitu, Desy terbilang mudah untuk berbaur dengan siapa saja sehingga memberikan kesan tersendiri.

Praktis, jika karier Desy di dunia hiburan, menjadi psikolog hingga politisi, terbilang berhasil.

Dilamar  Nassar

Masih dari perbincangan Desy dan Ruben Onsu. Ihwal Pedangdut  Nassar mengaku menyukai  Desy Ratnasari hingga nekat melamarnya di salah satu stasiun Tv juga dibahas.

Sebelumnya, melihat  Nassar terang-terangan mendekatinya,  Desy Ratnasari justru seakan membuka kesempatan kepada  Nassar.

Bahkan, mereka menjalin komunikasi yang intens.  Nassar sendiri memiliki panggilan sayang kepada perempuan berusia 49 tahun itu dengan sebutan teteh geulis.

 Desy Ratnasari tak menutup hatinya bagi orang yang menyukainya, ia seakan ingin melihat seberapa serius  Nassar menyukainya.

"Sebagai seorang perempuan mah saya lihat sekarang. Kamu maunya apa sih? Kamu mau kemana? ujar  Desy Ratnasari.

Soal kriteria pendamping hidupnya,  Desy Ratnasari memiliki kriteria yang tak muluk-muluk, ia hanya menginginkan pria yang berkomitmen dan bisa menjadi teman hidupnya.

"Tentu di usia yang sudah 49 tahun ini, kita lebih banyak bicara tentang hal-hal yang realistis dan berkomitmen. Jadi saya itu lagi cari orang itu lebih ke hidup bersama, jadi teman yang damai. Kayak 'kamu capek ya, sayang? sini aku peluk'. Thats it, enough," tutur  Desy Ratnasari.

Namun,  Desy Ratnasari masih belum tahu, apakah  Nassar masuk dalam kriteria pasangan yang ia cari atau bukan.

"Cuma saya nggak tahu nih, apakah  Nassar? walaupun usianya masih muda. Karena di umur saya yang tidak muda lagi, saya tentu mencari laki-laki yang sudah selesai dengan dirinya," jelasnya.

Lebih lanjut, Ruben Onsu menjelaskan bahwa  Nassar mengalami perubahan drastis semenjak menyukai  Desy Ratnasari yang kerap memperhatikan hal-hal kecil yang disukai orang dicintainya itu.

"'Iya sebenarnya ada 8 cake yang mau gue kasih. Tapi hanya 4,kurang ajar toko itu cuma sisa 4 lagi. Tapi karena gue harus tepatin, gue maunya diterima, yah gue harus kasih. Hah? sampai sejauh itu," ujar Ruben Onsu.

Meskipun sudah melamar  Desy Ratnasari di depan publik, namun ternyata  Nassar sempat ragu dan deg-degan. Kendati demikian, Ruben Onsu menasehati agar  Nassar tak terburu-buru. Tetapi,  Nassar telah mengikuti kata hatinya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar