Skip to main content

Lisa Oktaviani Bikin Hotman Paris Kesengsem, Ketemu Sekali Langsung Jadi Aspri


Satu lagi kisah dari asisten pribadi (aspri) Hotman Paris. Kini Lisa Oktaviani yang mengungkapkan bagaimana bosnya kesengsem oleh dirinya.

Lisa Oktaviani sendiri merupakan aspri pengacara perlente itu yang ke-27. Wanita berpostur 170 cm itu sudah kerja selama empat bulan.

Kepada detikcom, Lisa Oktaviani menjelaskan bagaimana cara Hotman Paris mengangkat dirinya untuk menjadi aspri. Ia mengaku hal itu terjadi begitu cepat.

"Awalnya kenal Bang Hotman itu nggak sengaja ketemu di salah satu mal di Jakarta, terus aku minta foto tuh. Habis itu nggak lama Bang Hotman minta nomor telepon aku. Ketemu kedua kalinya, Bang Hotman langsung angkat aku jadi asprinya," ujar Lisa.

Lisa Oktaviani mengaku begitu nyaman kerja dengan Hotman Paris. Terkait isu pelecehan yang sempat menimpa sang bos, ia merasa hal itu tak benar.

"Soalnya selama aku sama Bang Hotman, dia nggak pernah kayak gitu. Nggak pernah membuat hal yang menjerumuskan ke hal negatif sih selama aku kerja sama dia," tutur Lisa.

Lisa Oktaviani menyatakan istri Hotman Paris pun terkadang mengikuti pekerjaan sang suami. Hotman disebut genit yang masih ada batasnya.

"Nggak, itukan karena kerjaan dia. Kalau nggak kerjaan dia, ya dia nggak mungkin kayak gitu. Ibu (istri Bang Hotman) juga ngerti lah kerjaan bukan karena lebih dari itu. Kalau kita ke mana-mana, ke luar kota, ke Bali gitu sering sih jalan sama Ibu. Ibu ada di belakang dan nggak apa-apa," kata Lisa.

Pengacara Hotman Paris telah punya kurang lebih 48 asisten pribadi (aspri). Ternyata ia memberi gaji dan fasilitas berbeda-beda buat mereka.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu aspri Hotman Paris, Lisa Oktaviani. Namun, ia enggan membeberkan kepastian uang yang masuk ke rekening.

"Ya ditebak sajalah, nggak harus aku ceritain," ujar Lisa.

Lisa Oktaviani cuma memberikan clue bahwa gajinya bernilai dua digit. Yang pasti, kebutuhannya terpenuhi selama menjadi aspri Hotman Paris.

"Tapi intinya sebulan nutuplah dengan kebutuhan aku dan lain-lain," tutur Lisa.

Lisa Oktaviani lalu mengungkapkan masa lalunya sebelum dikenal sebagai aspri Hotman Paris. Dia ternyata seorang makeup artist dan punya restoran.
"Tapi sudah nggak jalan lagi semenjak ikut Bang Hotman. Tapi bukan nutup bisnis itu karena Bang Hotman, tapi karena memang sebelumnya sudah nutup," tutur Lisa.

Lisa Oktaviani mengatakan banyak perubahan setelah menjadi aspri Hotman Paris. Salah satunya ia jadi lebih dikenal.

"Nggak sih terusik sama netizen setelah banyak orang. Aku nggak pernah ngurusin netizen dan nggak pernah mau tahu netizen mau ngomong apa dan aku nggak pernah mau baca komen-komen yang nggak harus aku baca," kata Lisa.

Lisa Oktaviani senang bekerja jadi aspri Hotman Paris. Ia pun masih bisa menjalankan aktivitas lainnya.

"Kerja jadi asprinya Bang Hotman itu ngawal Bang Hotman, nemenin dia shooting, nemenin dia di luar shooting aktivitas dia, ketemu klien, dan lain-lain," paparnya.

Lebih lanjut, Lisa Oktaviani membuka soal fasilitas yang didapat Hotman Paris. Ia menyebut sang bos memberikan jaminan mutu untuk hal tersebut.

"Kalau itu aku nggak bisa ceritain sih, soalnya beda aspri beda-beda (fasilitasnya). Tapi intinya terjamin, ya tercukupilah," kata Lisa.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar