Skip to main content

Ngaku Kesepian dan Nggak Punya Semangat Hidup, 7 Potret Putri Delina dengan Tubuh yang Semakin Kurus Jadi Sorotan Netizen


Putri Delina, anak komedian Sule sedang jadi perbincangan setelah ia blak-blakan mengungkapkan isi hatinya. Salah satu hal yang ramai disorot netizen adalah pengakuan Putri soal dirinya yang kesepian dan tak punya semangat hidup.

Gara-gara hal itu, netizen lantas mengaitkan curhatan Putri dengan perubahan penampilannya. Ya, adik Rizky Febian itu kini terlihat semakin kurus.


Sejak beberapa bulan terakhir, penampilan Putri Delina terbilang berubah drastis.


Dari yang awalnya berisi dengan pipi chubby, kini Putri terlihat jauh lebih kurus.


Dalam sejumlah foto terbaru yang ia unggah, Putri Delina tampil dengan kaki yang lebih ramping.


Pipi tirusnya pun nggak luput dari sorotan netizen. Nggak sedikit dari mereka yang mengaku khawatir melihat Putri dengan tubuh kurusnya.


Netizen kemudian mengaitkan perubahan penampilan Putri Delina dengan statement yang ia buat ketika jadi bintang tamu di Youtube Channel Maia Estianty.


Kala Putri mengaku kalau dirinya kesepian tak punya semangat hidup. Ia pun bingung dengan perasaannya itu.


Meski pengakuannya ramai disorot, namun bila mengintip sosial media Putri, ia terlihat sering menghabiskan waktu dengan saudara dan sang kekasih.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar