Skip to main content

Pakar Ekspresi Sebut Rezky Aditya Tahan Tangis Saat Buat Klarifikasi, Sedih Atau Takut?


Pakar Ekspresi, Kirdi Putra Mencoba Membaca Raut Wajah Rezky Aditya Saat Membuat Vidoe Klarifikasi Terkait Masalahnya Dengan Wenny Ariani. Kirdi Menyebut Ada 2 Emosi Besar Yang Ditunjukkan Rezky Kala Itu.

Rezky Aditya belum lama ini membagikan video klarifikasi eksklusif di kanal YouTube-nya, terkait masalah dengan Wenny Ariani. Dalam kesempatan itu, Rezky ditemani sang istri, Citra Kirana dan kuasa hukumnya.

Tak butuh waktu lama, video klarifikasi itu langsung menarik perhatian publik. Di mana Rezky dengan terang-terangan mengaku bersedia di-tes DNA dengan Kekey, putri Wenny Ariani. Ia juga berjanji akan bertanggung jawab jika memang benar Kekey terbukti sebagai anak kandungnya.

Melihat hal ini, pakar ekspresi Kirdi Putra mencoba membaca raut wajah sang aktor saat mengungkapkan semua hal yang selama ini dipendamnya. Kirdi menyatakan bisa melihat dengan jelas kegugupan dan rasa takut yang dipancarkan oleh Rezky Aditya.

"Jelas kelihatan bahwa Rezky tuh gugup, udah nggak ada istilah lain. Ada dua emosi besar yang kelihatan, yaitu satu nervous (gugup) ditandai dengan ketika dia bicara terus kadang-kadang dia basahin bibir kayak gitu," ungkap Kirdi Putra di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (30/5).


"Terus kemudian, sebelah kanan kiri bibirnya walaupun dia coba tersenyum, tapi ini tegang, bibirnya juga kencang gitu. Ya, dan itu adalah tanda ketika seseorang itu takut," sambungnya. "Jadi emosi besarnya itu adalah fear (takut) sama nervous (gugup). Itu yang ditampilkan oleh Rezky sepanjang dia melakukan konferensi pers."

Lebih lanjut, Kirdi menyebut bahwa perasaan yang ia lihat dalam ekspresi Rezky Aditya bukan perasaan ingin menangis karena sedih, melainkan karena takut dan gugup. Ia takut dengan apa yang akan terjadi kedepannya. Khawatir jika hal-hal yang tak diinginkannya malah terjadi.

"Kita melihatnya (Rezky) seolah-olah pengin menangis, gitu ya. Bisa jadi itu adalah bentuk respons dari ketakutannya karena ini bukan nangis sedih, tapi nangis takut untuk apa yang akan (terjadi). Takut itu adalah kekhawatiran, takut itu adalah karena ketidaktahuan seseorang apa yang akan terjadi di masa depan," ungkap Kirdi lagi.

Kendati demikian, Rezky Aditya disebut berhasil menyembunyikan air matanya yang mungkin saja bisa keluar seketika saat ia berbicara di hadapan publik. Terlebih saat ia melihat sang istri tercinta menangis kala membuat pernyataan.

Di sisi lain, Ana Sofa Yuking selaku kuasa hukum Rezky mengatakan bahwa kliennya itu siap untuk melakukan tes DNA dan juga siap dengan apa pun hasil tes tersebut. Ia juga mengatakan bahwa Citra Kirana sebagai istri memberikan dukungan penuh kepada Rezky Aditya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar