Skip to main content

Pernah Jadi Orang Ketiga, Irine Septiani Hadirkan Lagu 'Cinta Kita Rahasia'


Setelah sukses menghadirkan lagu Aku Bisa dan Tanpa Suara, penyanyi cantik Irine Septiani kembali merilis single baru berjudul Cinta Kita Rahasia. Lagu ini ditulis oleh sahabat Irine, yakni Reygen Salibana yang berkisah tentang orang ketiga dalam sebuah hubungan percintaan.

"Pertama kali dengerin aku udah naksir, sebenernya lagu itu pesan belum tentu orang lagi ngalamin itu. Menurut aku ini lagu banyak yang ngalamin tapi gak banyak yang mengungkapkan. Suara hati orang ketiga," kata Irine Septiani di kawasan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2022).

1. Bisa Wakili Perasaan Banya


Jebolan Indonesian Idol 2018 itu menjelaskan, setidaknya Cinta Kita Rahasia ini bisa mewakili perasaan orang-orang pernah menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan asmara.

"Kalau dibilang related mungkin hampir semua orang pernah ngalamin posisi ini, (banyak mungkin) yang enggak keliatan, karena enggak pernah ketahuan. Dan enggak pernah diceritakan, kalau di sini aku cuman bedanya berani aja (ceritainnya) dan punya tempat menyampaikan itu di bidang musik," kata Irine.

2. Pernah Dialamai Irine


Yang menarik lagi, dari cerita lagu Cinta Kita Rahasia pernah dialami oleh Irine sendiri. Karena pernah mengalami hal itu, Irine tak kesulitan untuk mendalami lagu tersebut.

"Kalau untuk dibilang selingkuh pernah, jadi selingkuhan pernah, jadi yang selingkuh pernah, hahaha. Jadi saya pernah merasakan semuanya jujur kan kehidupan nyata," katanya.

"Karena ya tadi lagu ini jarang banget untuk dibuat, biasanya denger lagu dari orang yang selingkuh atau diselingkuhin tapi kita enggak pernah denger dari orang yang jadi selingkuhan," tambahnya.

3. Hadirkan Video Klip


Selain itu, dalam waktu dekat, Irine juga bakal menghadirkan video klip Cinta Kita Rahasia. Namun sang produser, Choky Nainggolan belum mau membocorkan terkait konsep video klip lagu tersebut.

"Nanti aja deh ditonton langsung," kata Choky.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar