Skip to main content

Potret Margin dan Ali Syakieb yang Asyik Liburan di Turki, Pamer Kemesraan di Cappadocia - Tiru Adegan Ikonik Film 'TITANIC'


Seperti yang kita tahu, saat ini Margin dan Ali Syakieb tengah menikmati liburan serunya di Turki. Nggak hanya berdua saja, pasangan ini juga mengajak serta putri kecilnya, Guzelim Aracelli Ali Syakieb. Sama seperti artis-artis yang lain, Margin dan Ali juga sempat berkunjung ke kawasan Cappadocia. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah potret Margin saat naik balon udara dan menikmati indahnya pemandangan di Cappadocia yang sangat tersohor.


Tidak hanya berpose sendirian, Margin dan Ali juga sempat memamerkan kemesraan mereka hingga bikin baper para fans dan follower-nya.


Pasangan ini juga sempat menikmati hidangan bintang lima di restoran steak house chef kondang Nurs-Et yang juga dikenal dengan Salt Bae.


Margin juga sempat membagikan potret putri cantik mereka yang semakin lucu dan menggemaskan dengan baju berwarna pink.


Masih di Cappadocia, keduanya juga sempat menikmati pemandangan indah perbukitan sambil memperlihatkan momen romantisnya yang satu ini.


Kompak memakai baju berwarna putih dan kacamata hitam, pasangan ini menuai banyak pujian dari netizen.


Keduanya bahkan sempat menirukan adegan ikonik dalam film TITANIC yang berhasil menghebohkan kolom komentarnya di Instagram.


Sementara foto yang satu ini adalah potret Margin saat mengunjungi kawasan Pigeon Valley di Cappadocia.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar