Skip to main content

Punya Body Berisi, 15 Seleb Ini Pede Dengan Tubuh Curvy Bak Jam Pasir - Ada Tara Basro Terbaru Shalom Razade Anak Wulan Guritno


Menjadi selebritis pesohor Tanah Air tak harus memiliki tubuh langsing mungkin memang benar adanya. Terbukti beberapa artis di bawah ini tetap percaya diri dan memancarkan pesonanya dengan tubuh berisi.

Siapa saja selebritis yang dimaksud? Yuk intip foto-fotonya di sini!


Marshanda adalah salah satu selebritis yang gencar membuat kampanye body positivity. Mengidap masalah kesehatan mental membuatnya harus meminum beberapa obat yang membuat hormonnya berubah.


Bebas dari jerat narkoba, Catherine Wilson kembali ke dunia hiburan dengan penampilannya yang baru. Badan berisinya ini bikin netizen pangling.


Sejak debut di dunia hiburan, Aura Kasih menjadi salah satu artis yang kerap tampil percaya dirinya dengan tubuhnya yang curvy.


Setelah melahirkan anak pertamanya, Kimmy Jayanti terlihat jauh berbeda dibanding saat menjadi model. Meski begitu, ia tetap percaya diri memamerkan body curvy-nya dalam balutan bikini.


Sama seperti Kimmy Jayanti, Irish Bella juga terlihat sangat jauh berbeda usai melahirkan sang buah hati. Diimbangi dengan olahraga dan pola hidup sehat, tubuh berisinya kini menjadi idaman wanita.


Istri Ajun Perwira, Jennifer Ipel juga menjadi salah satu seleb yang memiliki tubuh berisi. Alih-alih malu, ia justru tetap bangga dan percaya diri.


Setelah melahirkan baby Rayyanza, Nagita Slavina yang sempat melakukan program diet kini kembali dengan tubuh berisinya. Namun, lagi-lagi pesona cantiknya seolah tak pernah luntur.


Meski belakangan ini Audy getol melakukan program diet untuk menurunkan berat badannya, istri Iko Uwais itu tetap percaya diri dengan badannya yang berisi.


Putri Titian tak pernah malu mengakui kalau dirinya memiliki tubuh berisi. Malah, tubuhnya itu membuat Putri Titian terlihat jauh lebih awet muda.


Sama seperti Putri Titian, Tasya Kamila juga masih terlihat sangat awet muda dengan tubuhnya yang berisi.


Cornelia Agatha juga selalu terlihat percaya diri memamerkan bodynya yang bak jam pasir kala mengunggah foto di Instagram. Kece abis ya?


Memiliki tubuh curvy seolah jadi salah satu ciri yang melekat pada diri Mutia Ayu. Istri mendiang Glenn Fredly itu selalu terlihat stunning!


Setelah memutuskan untuk menikah, Tara Basro sekarang kian percaya diri dengan tubuhnya yang berisi. Meski banyak yang mencibir, ia seolah tak peduli dengan hal itu.


Anak Wulan Guritno, Shalom Razade sukses bikin netizen pangling lewat penampilannya yang jauh lebih berisi. Meski begitu, ia tetap terlihat cantik dan manis sekali ya?


Sebagai pemilik tubuh berisi tak lantas menghentikan Sissy Priscillia untuk berkarya. Ia tetap aktif bermain peran di layar lebar lho.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar