Skip to main content

Rara Pawang Hujan Disorot saat Bertugas di Konser: Dia Juga Manusia, Nggak Tahan Pengen Asik-asik


Sosok Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara kini semakin moncer dikenal sebagai pawang hujan. Ia pun kerap diundang ke berbagai acara untuk menjalankan tugasnya sebagai pawang hujan. 

Baru-baru ini Mbak Rara diundang di acara Now Playing Festival 2022 yang merupakan sebuah konser musik yang digelar di Kota Cimahi, Jawa Barat. Konser musik ini berlangsung mulai tanggal 10 hingga 12 Juni 2022.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @bundsthetic Rabu (15/6/2022) tampak sosok Mbak Rara berada di antara para penonton yang meramaikan konser tersebut.


Alih-alih menjalankan tugasnya sebagai pawang hujan, Mbak Rara justru terlihat sedang ikut bergoyang bersama para penonton mengikuti alunan lagu yang dibawakan para musisi.

"Mbak Rara juga manusia, nggak tahan pengen asik-asik," bunyi keterangan yang ditulis dalam video tersebut.

"Rara juga manusia, pengen joget juga," lanjutnya.

Tak lama kemudian, Mbak Rara yang mengenakan baju warna merah itu menghentikan aksinya berjoget bersama para penonton. Ia kemudian berdiri di tempat yang lebih tinggi sambil memegang mangkok yang ia bawa sebagai 'alat tempur' menjadi pawang hujan.


Salah satu penonton bahkan memberikan penjelasan bahwa saat itu hujan tetap turun meski Mbak Rara telah menjalankan tugasnya. Ia bercanda bahwa Mbak Rara terlalu asyik joget hingga kurang maksimal menjalankan tugas.

"Joget dulu habis itu tadaaa. Mana yang datang hari ketiga habis Kahitna terbitlah hujan. Sepatu bau comberan tapi seru wkwk. Mbak Rara sepertinya lelah dan asyik joget jadi nggak maksimal," tulis salah seorang penonton.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar