Skip to main content

Terkenal Tajir Melintir, Mayangsari Terciduk Bungkus Makanan Sisa


Siapa yang tak kenal sosok Mayangsari. Penyanyi yang kondang di tahun 90an itu, memang terkenal dengan kekayaan yang tak tanggung-tanggung. Walaupun pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo menuai berbagai kontroversi, tetapi tetap saja Mayangsari menjadi nyonya kaya raya. Namun tetapi, ada kejadian unik yang mungkin tak disangka khalayak. Mayangsari terciduk membungkus makanan sisa di sebuah acara yang digelar oleh kerabatnya. Tak hanya Mayangsari, penyanyi dangdut kawakan Iis Dahlia pun juga ikut hadir dan melakukan hal serupa. Diketahui acara tersebut menyajikan sejumlah makanan. Seusai acara, Mayangsari dan Iis Dahlia diduga berinisiatif untuk membungkus sisa-sisa makanan hajatan tersebut.

"Yang satu Mayangsari. Rumah segede-gede apa ya," kata seorang kerabat yang merekam aksi Mayangsari membungkus makanan. 

Dalam unggahan yang beredar, Iis Dahlia dan Mayangsari tampak kompak menyendok makanan hajatan yang tersedia di prasmanan ke dalam sebuah kantong plastik.

"Yang satu lagi juga ya, rumah segede-gede apa. Pendapatan edan eling," sambungnya

Sang kerabat tersebut sontak menggoda tingkah laku Mayangsari dan Iis Dahlia yang tengah syahdu membungkus makanan sisa. 

"Berdua ngebungkus sampe habis," pungkasnya diiringi tawa Iis Dahlia dan Mayangsari.

Unggahan video Iis Dahlia dan Mayangsari yang kompak membungkus makanan sisa ini menyebar luas di sejumlah akung gosip.

"Hayo emak siapa yang begini juga?" tulis akun gosip @rumpi_gosip, ditilik pada Kamis (9/6/22).


Kendati berasal dari golongan artis, perilaku Iis Dahlia dan Mayangsari dianggap sangat mencerminkan perilaku ibu-ibu saat menghadiri sebuah acara.

"Wajar namanya juga emak-emak," tulis seorang netizen.

"Itu karena emak-emak mikirin yang di rumah," kata netizen lain.
"Diangkut aja daripada mubazir," ujar netien lainnya.

Kontroversi Mayangsari

Beberapa waktu lalu,  Mayangsari juga membuat publik geger, saat diundang di bincang-bincang pada kanal YouTube Maia Estianty. Kehadiran Mayangsari, langsung mendapatkan protes keras dari para netizen. Memang, Maia Estianty acap kali membagikan konten seru bersama anak-anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Dan kini, ibu tiga anak ini, juga sering membuat konten bincang-bincang santai, dengan sejumlah artis. Terbaru, istri Irwan Mussry ini mengundang penyanyi senior Mayangsari. Vlog mereka pun sudah tayang pada Jumat (5/3/2021), lalu.

Sayangnya vlog yang diberi judul "20 Tahun Menjadi Istri Pangeran Cendana, Mayangsari Masih Dinilai Netizen sebagai Senior Pelakor" justru menuai protes dari para penggemar Maia Estianty. Tak segan-segan mengkritisi, banyak netizen yang terus terang menilai, mantan istri Ahmad Dhani itu, memberikan panggung bagi para pelakor, guna membela diri.

"Bunda harus adil dong harus dengerin juga komen ibu halimah biar fair," komentar netizen.

"Sorry bund may dislike un faedah bahas pembelaan pelakor," timpal netizen.

"Maaf ya may, sekarang kok sering bikin konten pelakor...sorry to say may seakan akan pelakor diberi kesempatan untuk membela diri....padahal harusnya seorang pelakor walaupun mereka sekarang sdh berubah ya tetap aja may...mereka pelakor yang merebut suami orang.. dan memisahkan keluarga yang sudah baik-baik saja sampai tercerai berai...kamu juga kan pernah merasakannya lebih baik beralih ke konten yang positif aja," kritik yang lain.

Terlebih dalam perbincangan mereka, Maia Estianty sempat menyebut kisah hidup Mayangsari yang dicap merebut Bambang Trihatmojo dari istri pertamanya adalah takdir. Hal ini semakin menambah panas para netizen, yang menganggap bahwa hadirnya pelakor, lantaran kesepakatan dua belah pihak bukanlah takdir yang tak dapat diubah.

"Sori bun aku gak sependapat kalo pelakor itu Takdir, seorang wanita atau pria yang berusaha mengganggu atau merebut pasangan dari sebuah keluarga terutama kerabat dekat, sama saja dengan mengambil sesuatu yang bukan miliknya. Merebut yang bukan hak milik kita dalam islam sendiri adalah dosa. Perselingkuhan, perebutan dll itu bukan takdir tapi karena sifat manusianya itu sendiri menurut pendapatku lho," komentar netizen itu.

Dalam video itu, Maia Estianty memang menanyakan bagaimana sikap Mayangsari yang selama ini dicap sebagai pelakor hingga cerita rumah tangga Mayangsari yang kini sudah bertahan 20 tahun.

Mayangsari mengaku tak pernah bermimpi, menikah dengan orang yang sudah berkeluarga. Dia bahkan tidak pernah merencanakannya jadi orang ketiga. Dan dia pun mengatakan, bahwa telah menerima apapun komentar orang karena sudah bagian dari konsekuensi pilihan hidupnya.

"Kalau boleh memilih ya May, ini sih banyak yang menanyakan, kalau aku membuka cerita ini aku lebih kepengen menjaga semua perasaan. Prinsipnya adalah tidak pernah aku rencanakan, tidak pernah aku mimpikan bahwa aku itu akan menikah dengan seseorang yang mungkin sudah ada keluarga," katanya.

Mayangsari juga menjelaskan, kalau dia berasal dari keluarga broken home. Dia sangat tahu situasinya jika ada orang ketiga. Yang paling ngagetin, pertama kali Mayang buka-bukaan kalau sebenarnya dia tidak pernah meminta Bambang Trihatmodjo, menceraikan istrinya.

"Aku tidak pernah punya cita-cita bahwa pada saat aku married adalah bersama orang yang sudah berkeluarga karena basic-ku keluarga yang broken home. Aku adalah product dari keluarga yang broken home. Aku sangat tau situasinya, jadi aku sangat tau situasinya jika ada orang ketiga itu seperti apa. Jadi aku memperlakukan keluarga istrinya bapakku seperti apa, jadi aku nggak pernah memaksa siapapun," tandas Mayangsari.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar